Menggila, LeBron-Davis Sejajar dengan Duet Legendaris LA Lakers

Sabtu, 3 Oktober 2020 13:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Martinez/GettyImages
Anthony Davis dan LeBron James menyamai rekor duet Kobe Bryant dan Shaquille O'Neal usai LA Lakers mengalahkan Miami Heat di game 2 final NBA, Sabtu (03/10/20). Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Anthony Davis dan LeBron James menyamai rekor duet Kobe Bryant dan Shaquille O'Neal usai LA Lakers mengalahkan Miami Heat di game 2 final NBA, Sabtu (03/10/20).

INDOSPORT.COM - Anthony Davis dan LeBron James menyamai rekor duet Kobe Bryant dan Shaquille O'Neal usai LA Lakers mengalahkan Miami Heat di game 2 final NBA, Sabtu (03/10/20) pagi WIB.

LA Lakers kembali meraih kemenangan di babak final NBA. Di game 2 ini, LA Lakers sukses mengalahkan Miami Heat dengan skor akhir 124-114.

LeBron James dkk mampu memanfaatkan pincangnya Miami Heat yang tidak diperkuat oleh dua bintangnya, yaitu Bam Adebayo dan Goran Dragic. Kedua pemain itu absen karena mengalami cedera.

Alhasil, Anthony Davis dan LeBron James menggila di laga kali ini. Tercatat duet tersebut mencetak lebih dari 60 poin, dengan rincian Davis (32 poin) dan LeBron (33 poin).

Berkat catatan tersebut, Anthony Davis dan LeBron James mensejajarkan namanya dengan duet legendaris Lakers, yaitu Kobe Bryant dan Shaquille O'Neal.

Dilansir dari statistik ESPN, Davis dan LeBron adalah pasangan pertama di tim Lakers yang sama-sama mencetak 30+ poin di babak final setelah Kobe dan O'Neal.

Sementara itu, atas kemenangan di game 2 ini Lakers akhirnya mampu menggandakan keunggulan mereka dari Heat. Lakers unggul agregat 2-0 atas Heat, karena di laga pertama skuat Frank Vogel juga mendominasi pertandingan.

Pertandingan LA Lakers dan Miami Heat di game 3 final NBA akan kembali digelar pada Senin (05/10/20) pagi WIB. Lakers akan berusaha untuk meraih kemenangan ketiga, sedangkan Heat mencoba memperkecil ketertinggalan.