Bawa Lakers Juara NBA, LeBron James Kirim Surat Rindu untuk Kobe

Jumat, 16 Oktober 2020 03:50 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Allen Berezovsky/GettyImages
LeBron James berharap bisa membuat mendiang Kobe Bryant senang pasca membawa LA Lakers menjuarai NBA 2020/21. Copyright: © Allen Berezovsky/GettyImages
LeBron James berharap bisa membuat mendiang Kobe Bryant senang pasca membawa LA Lakers menjuarai NBA 2020/21.

INDOSPORT.COM - LeBron James berharap bisa membuat mendiang Kobe Bryant senang pasca membawa LA Lakers menjuarai NBA 2020/21.

Setelah hampir satu dekade, LA Lakers akhirnya bisa membanggakan diri sebagai salah satu klub NBA terbaik. Pasalnya, mereka sukses mengakhiri puasa gelar juaranya.

Ya, dalam NBA 2019/20 yang barus selesai bergulir, LA Lakers sukses mengungguli lawannya Wakil Wilayah Timur,  Miami Heat dengan agregat 4-2.

Gelar juara NBA yang diraih LA Lakers ini sendiri begitu spesial. Pasalnya, ini seperti kado perpisahan manis bagi legenda klub, Kobe Byant, yang meninggal awal 2020 lalu.

Seperti diketahui, Kobe Bryant menjadi salah satu korban tewas kecelakaan helikopter yang ia tumpangi Januari lalu. Banyak orang pun begitu terpukul dengan insiden tersebut.

Kini, dengan adanya gelar juara, para pemain Lakers pun berharap mendiang Kobe bisa bangga dengan mereka. Tidak terkecuali seperti yang diharapkan LeBron James.

Melalui akun Instagram pribadinya, mengunggah foto dirinya sedang duduk termenung. Jersey Lakers dengan nomor punggung 24 dan nama Kobe ada di pangkuannya. Ia juga mengunggah foto-foto kebersamaanya bersama Kobe saat masih hidup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LeBron James (@kingjames) on

"Saya berharap sekarang saya sudah membuatmu bangga saudaraku. Selamanya mencintai dan merindukanmu jawara," tulis LeBron pada bagian caption.

Tidak hanya kata-kata haru, LeBron juga berjanji akan melanjutkan warisan luar biasa yang telah dipersembahkan Kobe Bryant semasa hidup ke LA Lakers.

Selain gelar juara, LeBron sendiri memberi hadiah tambahan bagi Lakers dan mendiang Kobe dengan meraih penghargaan MVP NBA 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%