Lakers Juara NBA, Snoop Dogg Buat Tato Spesial dan Hina Clippers

Kamis, 15 Oktober 2020 01:19 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Tropixs
Rapper legendaris Amerika Serikat, Snoop Dogg punya cara tak biasa dalam merayakan gelar juara NBA 2019/20 yang diraih LA Lakers. Copyright: © The Tropixs
Rapper legendaris Amerika Serikat, Snoop Dogg punya cara tak biasa dalam merayakan gelar juara NBA 2019/20 yang diraih LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Rapper legendaris Amerika Serikat, Snoop Dogg punya cara tak biasa dalam merayakan gelar juara NBA 2019/20 yang diraih LA Lakers.

Setelah melewati enam game di babak final NBA 2019/20, para pemain LA Lakers akhirnya bisa tersenyum lebar usai memastikan trofi juara.

Berhadapan dengan wakil Wilayah Timur, Miami Heat yang diperkuat Jimmy Butler, LA Lakers akhirnya sukses menang dengan keunggulan agregat 4-2.

Gelar juara ini begitu spesial bagi klub yang identik dengan warna kuning itu. Selain karena sudah tidak juara selama 10 tahun, mereka juga baru kehilangan sosok legenda, yakni Kobe Bryant.

Seperti diketahui, pebasket berjuluk Black Mamba itu menjadi salah satu korban tewas kecelakaan helikopter yang terjadi awal Januari 2020 lalu.

Berdasarkan dua hal tersebut, salah satu rapper kenamaan Negeri Paman Sam yang juga seorang fans Lakers, Snoop Dogg merayakan dengan cara tak biasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by snoopdogg (@snoopdogg) on

Mendatangi seorang artis tato, Snoop Dogg merajam tubuhnya dengan gambar trofi juara NBA dan logo Lakers di tangan kananya. Tidak lupa, ia juga membuat gambar huruf KB, yang merupakan inisial dari Kobe Bryant.

Lucunya saat memamerkan tato barunya tersebut, pria kelahiran 20 Oktober 1971 itu sempat memberi ejekan pada rival sekota Lakers, yakni LA Clippers.

"Apapun demi Lakers dan segalanya untuk Lakers. Persetan dengan Clippers. Ini adalah gelar juara, sesuatu yang tidak akan pernah diketahui oleh Clippers," ujar Snoop seperti dikutip dari TMZ.

Sekadar informasi, gelar juara NBA 2019/20 yang diraih Lakers sendiri semakin manis, setelah megabintangnya, LeBron James juga terpilih sebagai MVP.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%