Link Live Streaming FIBA Asia Cup: Indonesia vs Thailand

Sabtu, 28 November 2020 19:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© FIBA
Link Streaming FIBA Asia Cup 2021: Indonesia vs Thailand Copyright: © FIBA
Link Streaming FIBA Asia Cup 2021: Indonesia vs Thailand

INDOSPORT.COM - Tim basket Indonesia akan bertanding melawan Thailand di Khalifa Sport Citu, Mahama Bahrain pada windows kedua kualifikasi FIBA Asia Cup 2021. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming. 

Tim basket Indonesia telah memastikan akan bertanding pada lanjutan kualifikasi Grup A Piala Asia 2021. Skuat Rajko Toroman berada di Grup A bersama Korea Selatan, Filipina, dan Thailand. 

Indonesia awalnya dijadwalkan bertanding melawan Thailand dan Korea Selatan di windows kedua bulan November. Namun Korea Selatan ternyata tidak masuk dalam jadwal pertandingan Kualifikasi FIBA Asia Cup tahun ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Halo Basket ! (@halobasket)

FIBA pun dalam pernyataannya tidak menyebut secara spesifik alasan Korea Selatan tidak bertanding di Bahrain. FIBA hanya mengumumkan bahwa sistem home and away akan dihapuskan di babak kualifikasi lanjutan sebagai pertimbangan situasi COVID-19. 

Tim basket Indonesia diketahui sudah melakukan pemusatan latihan sejak pertengahan Agustus lalu. Pemain yang tampil di windows kedua sebagian besar nama-nama  yakni Abraham Damar Grahita, Andakara Prastawa, Arki Diakania Wisnu, Vincent Rivaldi Kosasih, dan Hardianus Lakudu, serta Kevin Yonas Sitorus.

Sedangkan sisanya merupakan pemain baru yaitu Govinda Julian Saputra, Widyanta Putra Teja, Agassi Yeshe Goantara, Juan Laurent Kokodiputra, dan tak ketinggalan dua pemain naturalisasi Brandon Jawato serta Lester Prosper.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Indonesia vs Thailand, Sabru (28/11/20) mulai pukul 20:00 WIB secara streaming dengan mengklik tautan berikut.

YouTube The Basketball Channel (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.