Rekap Hasil Pramusim NBA: Debut Westbrook Bawa Wizards Menang

Minggu, 20 Desember 2020 10:54 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Rob Carr/Getty Images
Pemain baru Washington Wizards, Russell Westbrook, selebrasi bersama Bradley Beal dalam laga Pramusim NBA melawan Detroit Pistons, Minggu (20/12/20). Copyright: © Rob Carr/Getty Images
Pemain baru Washington Wizards, Russell Westbrook, selebrasi bersama Bradley Beal dalam laga Pramusim NBA melawan Detroit Pistons, Minggu (20/12/20).

INDOSPORT.COM – Pramusim NBA hari ini, Minggu (20/12/20) mempertandingkan tiga laga menarik. Washington Wizards akhirnya mendapat kemenangan perdana di laga pramusim ini setelah menumbangkan Detroit Pistons.

Tampil di Capitol One Arena, Wizards menunjukkan penampilan solid sejak kuarter pertama hingga akhirnya mampu membalaskan kekalahan mereka atas Pistons di laga sebelumnya, 99-96.

Ini juga menjadi debut Russell Westbrook yang didatangkan dari Houston Rockets. Mantan peraih gelar MVP itu pun menunjukkan penampilan maksimal dengan mengangkat energi positif bagi teman-teman setimnya.

Namun pencetak skor tertinggi Wizards di laga ini adalah Thomas Bryant, yang mencatat 22 poin, 7 rebound, dan 1 assist. Sementara di kubu Pistons, Jerami Grant dan Derrick Rose sama-sama menyumbang 14 poin.

Di laga lain, Orlando Magic menutup pramusim NBA ini dengan kemenangan atas Charlotte Hornets. Bermain di Amway Center, Magic langsung tampil ngegas sejak kuarter pertama dengan selisih 11 poin.

Meski sempat mencetak 39 poin di kuarter terakhir, torehan itu masih tak mampu menyelamatkan Hornets dari kekalahan. Magic menang dengan 120-117.

Aaron Gordon menyumbang 20 poin, 9 rebound, dan 3 assist untuk Magic. Sementara sumbangan 49 poin dari Terry Rozier dan Devonte Graham untuk Hornets belum mampu memberikan keuntungan nyata.

Satu laga terakhir di hari ini adalah Atlanta Hawks yang mampu mengamankan kemenangan usai unggul tipis dari Memphis Grizzlies, 117-116.

Berikut rekap hasil pertandingan Pramusim NBA hari ini, Minggu (20/12/20):

Tim Skor Tim
Washington Wizards 99-96 Detroit Pistons
Orlando Magic 120-117 Charlotte Hornets
Memphis Grizzlies 116-117 Atlanta Hawks