Kantongi Banyak Pemain Unggulan, Milos Pejic Tak Sabar Sambut IBL 2021

Jumat, 15 Januari 2021 21:32 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Satria Muda Jakarta
Pelatih Satria Muda Jakarta, Milos Pejic. Copyright: © Satria Muda Jakarta
Pelatih Satria Muda Jakarta, Milos Pejic.

INDOSPORT.COM – Pelatih Satria Muda Jakarta, Milos Pejic sangat antusias menjalani musim keduanya di Indonesian Basketball League (IBL) 2021. Pria asal Serbia tersebut yakin digelar di tengah masa pandemi, Ia yakin IBL 2021 akan berjalan luar biasa.

Khususnya untuk Satria Muda yang mendapat suntikan energi tambahan karena kembalinya empat pemain andalan mereka usai membela Indonesia Patriots, yakni Hardianus, Kevin Yonas Sitorus, Arki Dikania Wisnu, dan Juan Laurent Kokodiputra.

“Musim depan akan jadi musim perdana tim-tim bermain dengan komposisi 100 persen pemain lokal, setelah, musim sebelumnya selalu diperkuat oleh pemain asing,” tutur Milos semangat pada Jumat (15/01/21).

“Saya rasa IBL 2021 akan jadi musim yang menarik serta menyajikan persaingan yang ketat,” imbuhnya lagi.

Pada tahun pertamanya di IBL, Ia menyadari bahwa persaingan diantara klub basket nasional ini berjalan ketat bahkan terkadang panas.

“Musim lalu menunjukkan pada saya bahwa IBL memiliki kompetisi yang ketat antar tim. Musim depan saya melihat ada beberapa tim yang menurut saya punya potensi bersaing untuk memperebutkan gelar juara,” ungkap Milos.

Ditanya soal tim yang menjadi rival terberat dan berpotensi juara, Milos berdalih. Ia memilih menyimpan pendapat itu sendiri.

“Namun, jika ditanya tim mana yang saya paling waspadai, atau tim mana yang menurut saya memiliki potensi menjadi juara, saya enggan membeberkannya,” pungkasnya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%