Lester Prosper Rindukan Hal Ini Setelah Corona Menyerang

Rabu, 10 Februari 2021 21:55 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Lester Prosper. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Lester Prosper.

INDOSPORT.COM - Penggawa timnas basket Indonesia, Lester Prosper, mengutarakan kerinduan terhadap penggemar yang terhalangi oleh ketatnya peraturan dan pembatasan protokol kesehatan di masa pandemi virus corona.

Lester mengungkapkan bahwa ia sangat merindukan keriuhan penggemar di lapangan basket seperti yang sering terlihat dalam situasi normal sebelum pandemi melanda.

“Jelas, kami rindu penggemar. Kami kangen dengan atmosfer seperti itu. Saya rasa semua orang di dunia merasakan hal yang sama,” tutur Lester antusias, Sabtu (6/2/21).

“Kami kangen dengan keriuhan para penonton dan fans, saya rindu dengan masa itu. Mereka biasa menyemangati kami, lalu melihat wajah para anak-anak, ibu, dan juga para ayah,. Sungguh menyenangkan,” tambah pebasket berpostur 2,1 meter ini.

Bagi Prosper, momentumdebut bersama Indonesia Patriots di Indonesia Basketball League (IBL) 2020 sangat berkesan. Bukan hanya soal laga, Ia juga merindukan situasi dan kondisi yang terjadi saat itu.

Dia paham betul bahwa laga basket merupakan hiburan dan tontonan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, terutama IBL.

Sehingga, Prosper mengenang masa-masa menyenangkan bersama sang rekan sesama naturalisasi, Brandon Jawato, menghibur para pencinta basket di lapangan sebelum pandemi menyerang.

“Seperti saat saya dan Brandon Jawato berada di lapangan. Kami sama-sama menari dan mencoba menghibur mereka,” jelas Lester Prosper.

"Tentu kalian tahu bahwa basket tak hanya soal pertandingan, tetapi juga hiburan. Karena penggemar tak hanya datang untuk melihat permainan, tetapi juga mau dihibur,” pungkasnya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%