Starter NBA All-Star 2021 Rilis, LeBron James dan Kevin Durant Kapten

Jumat, 19 Februari 2021 16:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© bleacherreport.com
LeBron James dan Kevin Durant. Copyright: © bleacherreport.com
LeBron James dan Kevin Durant.

INDOSPORT.COM - NBA akhirnya telah merilis starter NBA All-Star 2021. LeBron James dan Kevin Durant akan beradu kekuatan sebagai kapten.

NBA ALL Star 2021 akan dilangsungkan pada 7 Maret 2021 State Farm Arena di Atlanta. Starter NBA All-Star ditentukan dari 50 persen suara penggemar dan 25 persen suara dari pemain NBA dan 25 persen panel media.

Berdasarkan hasil pemungutan suara, LeBron James terpilih menjadi kapten tim wilayah Barat dengan hasil suara lebih dari 5,9 juta.

Sedangkan Kevin Durant dipercaya menjadi kapten wilayah Timur dengan hasil suara lebih dari 5,5 juta. Bagi LeBron James, ini adalah kali ke-17 dirinya masuk dalam starter NBA All-Star.

Prestasi tersebut membuat James menjadi pemain ketiga terbanyak dalam sejarah NBA, di belakang Kareem Abdul-Jabbar (19) dan Kobe Bryant (18). 

Pemain Los Angeles Lakers itu juga menjadi pencetak poin terbanyak dalam sejarah All-Star Game yakni dengan torehan 385 poin. Kini LeBron James siap terus menorehkan catatan gemilang dalam kariernya di dunia basket.

Sementara itu Kevin Durant juga tak kalah hebat dari James. Durant memegang rekor kedua poin per pertandingan terbanyak dalam sejarah NBA All-Star (25,0 poin per gim). Ini adalah kali ke-11 bagi Kevin Durant untuk mencatatkan namanya di NBA All-Star.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%