Liga Basket Jalan Lagi, Ini Hasil Koordinasi Menpora dan IBL

Kamis, 25 Februari 2021 21:40 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Pipit Puspita Rini
© Humas Kemepora
Menpora Zainudin Amali bertemu Kapolri jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo. Copyright: © Humas Kemepora
Menpora Zainudin Amali bertemu Kapolri jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo.

INDOSPORT.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora RI) Zainudin Amali mengadakan rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh pihak terkait untuk penyelenggaraan Indonesian Basketball League (IBL) 2021, Kamis, (25/2/21).

Pada konferensi pers yang dilakukan di lobi Gedung Kemenpora RI, Zainudin Amali menyampaikan hasil dari rakor tersebut.

“Kami baru saja melakukan rapat koordinasi yang dihadiri oleh KONI Pusat, kemudian dari BNPB, Satgas Covid-19, Polri, Perbasi dan pihak IBL,” ujar Zainudin.

“Nah, apa yang kami bahas tadi adalah sama persis dengan rapat koordinasi tentang izin dan kegiatan sepak bola. Tadi, kami sudah mendengarkan presentasi dari Perbasi yang dilengkapi oleh IBL tentang rencana penyelenggaraan kompetisi basket,” ujar Zainudin.

Zainudin menambahkan, pihaknya telah memberikan respons terkait presentasi dan permohonan dari seluruh pihak. Ia juga memastikan bahwa saat rapat berlangsung, semua peserta rapat telah menyampaikan komentar dan masukan.

“Nantinya semua masukan yang ada oleh pihak Polri akan menjadi bahan untuk mereka rapatkan di internal, dan tentu hasilnya akan didiskusikan selanjutnya kepada kami dan kepada pihak terkait,” kata Zainuddin lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%