Jadwal NBA: Brooklyn Nets Tantang Boston Celtic

Kamis, 11 Maret 2021 22:32 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty images
Brooklyn Nets akan menghadapi Boston Celtic dalam lanjutan NBA,  Kamis (11/03/21) atau Jumat (12/03/21) pagi waktu Indonesia. Copyright: © Getty images
Brooklyn Nets akan menghadapi Boston Celtic dalam lanjutan NBA, Kamis (11/03/21) atau Jumat (12/03/21) pagi waktu Indonesia.

INDOSPORT.COM - Brooklyn Nets akan menghadapi Boston Celtic dalam lanjutan NBA,  Kamis (11/03/21) atau Jumat (12/03/21) pagi waktu Indonesia. Rekrutan baru Nets yakni Blake Griffin memiliki peluang untuk debut di pertandingan melawan Celtic besok.

Nets memutuskan untuk merekrut Griffin meski skuat mereka sudah memiliki banyak bintang seperti Kevin Durant, Kyrie Irving, dan James Harden. Bergabungnya Griffin diharapkan dapat memperbaiki kedalaman skuat Bets.

Apalagi trisula Nets kerap kali mengalami cedera sehingga jarang bisa tampil bersama. Bergabungnya Grffin bersama Brooklyn Nets sendiri tak lepas dari rekomendasi Durant.

Pertandingan besok melawan Celtic menjadi kesempatan bagus bagi Griffin untuk unjuk gigi di laga debutnya. Celtics sendiri tampil impreseif dengan meraih empat kemenangan berturut-turut sebelum jeda All Star.