Batal Pulang ke Miami Heat, Dwyane Wade Jadi Pemilik Klub NBA Ini

Sabtu, 17 April 2021 15:46 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© GETTY IMAGES
Mantan bintang basket NBA, Dwyane Wade, beralih status menjadi pemilik klub. Uniknya, klub itu bukan Miami Heat yang membesarkan namanya, melainkan Utah Jazz. Copyright: © GETTY IMAGES
Mantan bintang basket NBA, Dwyane Wade, beralih status menjadi pemilik klub. Uniknya, klub itu bukan Miami Heat yang membesarkan namanya, melainkan Utah Jazz.

INDOSPORT.COM – Mantan bintang basket NBA, Dwyane Wade, beralih status menjadi pemilik klub. Uniknya, klub itu bukan Miami Heat yang membesarkan namanya, melainkan Utah Jazz.

Kabar mengejutkan datang dari kompetisi basket terbesar Amerika Serikat, NBA. Pasalnya, salah satu mantan bintang di kompetisi tersebut, kini kembali berkecimpung sebagai pemilik klub.

Dilansir CBS Miami, mantan bintang Miami Heat, Dwyane Wade, baru saja resmi menjadi bagian grup pemilik sebuah klub NBA. Menariknya, klub itu bukanlah Miami Heat melainkan Utah Jazz.

Manajemen Utah Jazz menyebut Wade akan segera bergabung dengan grup pemilik klub tersebut, yang dipimpin oleh pengusaha teknologi, Ryan Smith. Smith sendiri sudah menguasai saham mayoritas Jazz sejak akhir tahun 2020 lalu.

Smith dan Wade diketahui sudah saling mengenal selama beberapa tahun, dan sudah beberapa kali berencana bekerja sama.

“Dwyane bukan hanya legenda basket, dia juga pemimpin, pebisnis, dan manusia luar biasa,” ungkap Smith. "Sembari kami terus membangun warisan besar Utah Jazz, kami sangat gembira bisa menambahkan pengalaman dan keahliannya ke dalam tim ini.”

Di sisi lain, Wade pun menyambut gembira kesepakatan ini. “Berpartner dengan Ryan dan Utah Jazz adalah keputusan tepat karena kami punya visi dan nilai hidup yang sama.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%