Hasil NBA Hari Ini: Curry Pecahkan Rekor Jordan dan Kobe, Warriors Hajar Sixers

Selasa, 20 April 2021 12:22 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Vaughn Ridley/Getty Images
Stephen Curry tampil gemilang dan memecahkan rekor milik Michael Jordan dan Kobe Bryant untuk membawa Warriors menundukkan Sixers di lanjutan NBA. Copyright: © Vaughn Ridley/Getty Images
Stephen Curry tampil gemilang dan memecahkan rekor milik Michael Jordan dan Kobe Bryant untuk membawa Warriors menundukkan Sixers di lanjutan NBA.

INDOSPORT.COMStephen Curry tampil gemilang dan memecahkan rekor milik Michael Jordan dan Kobe Bryant untuk membawa Warriors menundukkan Sixers di lanjutan NBA.

Kompetisi basket NBA kembali menggelar lanjutan musim reguler. Selasa (20/04/21) pagi WIB atau Senin (19/04/21) waktu setempat, digelar 9 pertandingan, salah satunya mempertemukan Philadelphia 76ers vs Golden State Warriors.

Kedua tim bermain imbang 55-55 hingga kuarter kedua berakhir alias paruh pertama pertandingan. Namun, di paruh kedua, Golden State Warriors melesat tak terkejar sehingga sukses menundukkan Philadelphia 76ers dengan skor 107-96.

Bintang Warriors, Stephen Curry, tampil gemilang menjadi pahlawan kemenangan lewat torehan 49 poin. Dilansir Clucthpoints, torehan tersebut membawa Curry memecahkan 2 rekor milik 2 legenda NBA, yakni Michael Jordan dan Kobe Bryant.

Curry sukses melewati Jordan dan Kobe dalam hal jumlah laga terbanyak dalam sebulan dengan mencetak 40 poin, untuk pemain berusia 33 tahun ke atas. Bagi Curry yang kini berusia 33 tahun, torehan 49 poin melawan Sixers melupakan kali kelima ia mencetak 40 poin atau lebih di bulan April ini.

Di sisi lain, kekalahan ini tak menggoyakan Philadelphia 76ers yang tetap memuncaki klasemen wilayah timur NBA. Sementara itu, Golden State Warriors masih tertahan di posisi 9 wilayah barat.