Seksi Pakai Tanktop Putih, Celine Evangelista Temani Putranya Main Basket

Jumat, 11 Juni 2021 13:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Aktris Indonesia, Celine Evangelista, terlihat menawan dengan busana tanktop putih saat menemani putra putrinya bermain basket.

Beberapa bulan lalu, Celine Evangelista terus menjadi sorotan lantaran masalah rumah tangannya dengan sang suami, Stefan William, diisukan retak hingga menyebabkan keduanya pisah ranjang.

Namun, sampai saat ini belum ada kabar bahwa pernikahan mereka kian membaik. Pasalnya, baik Celine dan Stefan diketahui saat ini masih pisah rumah.

Teranyar, Celine Evangelista menghabiskan waktu bersama anaknya bermain bola basket. Hal ini terlihat pada postingan Instagram Story Celine Evangelista.

Bukan hanya itu saja, Celine Evangelista juga membagikan beberapa foto dirinya tengah berpose dengan putra pertamanya yang bernama Lucio Otthild William (Cio).

Dalam postingannya tersebut, Celine juga menuliskan pesan menyentuh kepada putra sulungnya untuk selalu berusaha mencapai apapun yang dia inginkan.

"Anak laki-laki ku! Saya ingin kamu percaya bahwa kamu mampu mencapai apa pun yang kamu impikan, dan jangan pernah kalah!! Kamu menang atau belajar! saya sangat bangga  dan mama selalu menudukungmu,” tulis Celine.

Celine memancarkan aura cantik dan seksi walaupn dia mengenakan pakaian olahraga pada umumnya. Dia memadukan tanktop putih dengan ripped jeans, dengan tato di bagian dada kiri terlihat dengan jelas saat rambutnya yang panjang tersingkap.

Tato ini sendiri memiliki arti penting bagi Celine. Tato tersebut berisikan tanggal pernikahan dengan Stefan William. Namun sejak rumah tangganya menghadapi kemelut, Celine berusaha berusaha untuk menghapus tato tersebut.