Lawan Korea Selatan di Kualifikasi FIBA Asia, Timnas Indonesia Diminta Tampil Lepas

Rabu, 16 Juni 2021 18:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Perbasi
Timnas basket Indonesia akan mengawali perjuangan di window III Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 melawan Korea Selatan, Kamis (17/06/21) di Filipina. Copyright: © Perbasi
Timnas basket Indonesia akan mengawali perjuangan di window III Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 melawan Korea Selatan, Kamis (17/06/21) di Filipina.

INDOSPORT.COM - Timnas basket Indonesia akan mengawali perjuangan di window III Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 melawan Korea Selatan, Kamis (17/06/21) di Filipina. Para pemain skuat Merah Putih pun diminta bermain lepas. 

Manajer Timnas basket Indonesia,  Maulana Fahreza Tamrella berharap Arki Wisnu dkk meraih poin sempurna. Dia ingin tim asuhan Rayko Toroman mengeluarkan kemampuan terbaik. 

"Dari manajemen, kami berharap pemain bisa main lepas. Bermain bagus,  tunjukkan perkembangan selama di bawah coach Rayko (Toroman) yang sudah kurang lebih dua tahun. Secara hasil, kami berharap setidaknya bisa memenangkan satu dari dua pertandingan tersebut," ujar Maulana Fahreza Tamrella.

Timnas Indonesia lantas melakukan persiapan akhir pada hari ini. Para pemain dilaporkan dalam kondisi terbaik, termasuk adaptasi cuaca di Filipina yang jadi tuan rumah kualifikasi. 

"Jadi para pemain adaptasi dengan baik karena kondisi Filipina tidak jauh beda dengan Jakarta. Jadi pemain siap-siap saja untuk bertanding," jelas Maulana Fahreza.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%