Hasil Final Wilayah NBA: Cetak Skor Terendah, Suns Bungkam Clippers

Minggu, 27 Juni 2021 11:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Christian Petersen/Getty Images
Paul George (tengah) berduel dengan Jae Crowder dan Devin Booker di final wilayah NBA Suns vs Clippers. Copyright: © Christian Petersen/Getty Images
Paul George (tengah) berduel dengan Jae Crowder dan Devin Booker di final wilayah NBA Suns vs Clippers.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil game ke-4 Final Wilayah NBA 2021 antara Los Angeles Clippers vs Phoenix Suns, Minggu (27/06/21) pagi WIB.

Final Wilayah Barat NBA 2021 game ke-4 antara Los Angeles Clippers vs Phoenix Suns berlangsung sengit dari kuarter pertama hingga kuarter terakhir.

Di kuarter pertama, Suns mampu mendominasi sejak awal di kandang lawannya tersebut. Duo Deandre Dayton dan Devin Booker berhasil membuat Clippers kocar- kacir.

Deandre Ayton berhasil mencetak 11 poin di kuarter pertama diikuti Devin Booker yang mencetak sembilan poin dan membawa Suns unggul 29-20 atas Clippers yang mengandalkan tuah Paul George.

Di kuarter kedua, Phoenix Suns kembali menunjukkan dominasinya atas Los Angeles Clippers kendati Devin Booker ditarik dan digantikan Chris Paul.

Deandre Ayton dan Paul George menjad bintang di kuarter kedua ini. Keduanya hanya mencetak empat dan dua poin saja. Sedikitnya angka yang keduanya cetak pun menggambarkan betapa sengitnya kuarter kedua yang berakhir dengan skor 21-16 untuk kemenangan Suns.

Lalu di kuarter ketiga,  Devin Booker dimainkan sejak menit pertama dan menunjukkan kerja sama apiknya bersama Chris Paul. Usai Chris Paul ditarik, pebasker berusia 24 tahun tersebut pun mencuri perhatian di kuarter ketiga ini.

Total delapan poin dicetak Devin Booker dari 19 poin yang didapatkan Suns. Sayang penampilan cemerlangnya di kuarter ketiga ini tak berarti banyak. Sebab, Clippers mampu mengambil alih kuarter ketiga.

Paul Georger, Patrick Beverley, dan Marcus Morris mampu tampil apik dan membawa Los Angeles Clippers memenangi kuarter ketiga dengan skor cukup telak yakni 30-19 atas Phoenix Suns.