Hasil Game 2 NBA Final: Giannis Cetak 42 Poin, Bucks Tetap Takluk dari Suns

Jumat, 9 Juli 2021 10:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chris Coduto/Getty Images
Pebasket Phoenix Suns Cameron Payne melakukan tembakan melawan Milwaukee Bucks game pertama NBA Finals. Copyright: © Chris Coduto/Getty Images
Pebasket Phoenix Suns Cameron Payne melakukan tembakan melawan Milwaukee Bucks game pertama NBA Finals.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil game 2 NBA Final 2021 antara Phoenix Suns vs Milwaukee Bucks di Talking Stick Resort Arena, Jumat (09/07/21).

Phoenix Suns untuk kedua kalinya meraih kemenangan di game ke-2 NBA Finals 2021 atas Milwaukee Bucks dengan skor 118-108.

Sejatinya, di babak pertama Suns sempat tertinggal dari Bucks yang menggila berkat aksi Giannis Antetokounmpo lewat tujuh poinnya dan Khris Middleton dengan empat poin.

Sedangkan Suns hanya mampu mengejar ketertinggalan lewat Devin Booker yang mencetak enam poin sehingga kuarter pertama dimiliki Bucks dengan skor 29-26 atas Suns.

Di kuarter kedua, Chris Paul yang telat panas lansung membuat Phoenix Suns unggul atas Milwaukee Bucks. Pebasket berusia 36 tahun ini yang baru mencetak dua poin di kuarter pertama, mampu menggila dan mencetak enam poin tambahan.

Raihan poin Chris Paul dibarengi oleh aksi Devin Booker yang mencetak empat poin tambahan dan Deandre Ayton yang mencetak lima poin.

Bucks pun tak bisa berbuat banyak di kuarter kedua ini dan harus menerima tertinggal 14 poin usai tumbang dengan skor 30-16 dari Suns.

Di kuarter ketiga, permainan mulai berjalan sengit. Mikal Bridges dan Devin Booker yang berhasil mencetak poin di awal kuarter ketiga dibalas oleh Jrue Holiday dan Giannis.

Giannis pun melanjutkan rentetan poinnya dengan mencetak delapan poin tambahan dalam waktu dua menit saja yang kemudian dibalas Chris Paul.

Giannis Antetokounmpo yang total mencetak 32 poin hingga satu menit terakhir kuarter ketiga pun memastikan kemenangan Milwaukee Bucks di kuarter ketiga ini dengan skor tipis 33-32 atas Phoenix Suns.