Hasil Game 1 NBA Final: Giannis Double-double, Bucks Tetap Tumbang dari Suns

Rabu, 7 Juli 2021 11:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chris Coduto/Getty Images
Pebasket Phoenix Suns Cameron Payne melakukan tembakan melawan Milwaukee Bucks babak pertama di Game One Final NBA di Phoenix Suns Arena. Copyright: © Chris Coduto/Getty Images
Pebasket Phoenix Suns Cameron Payne melakukan tembakan melawan Milwaukee Bucks babak pertama di Game One Final NBA di Phoenix Suns Arena.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil game 1 NBA Final antara Phoenix Suns vs Milwaukee Bucks di Talking Stick Resort Arena, Rabu (07/07/21).

Phoenix Suns berhasil memenangkan game pertama NBA Final 2021 usai membungkam Milwaukee Bucks yang kembali diperkuat Giannis Antetokounmpo dengan skor 118-105.

Kehadiran Giannis yang sebelumnya diprediksi absen akibat cedera lutut memberi dorongan kepada Bucks yang mampu mengimbangi permainan Suns kendati kalah dengan skor 30-26.

Di kuarter kedua, Devin Booker yang mencetak 12 poin di kuarter pertama sempat tak bermain sebelum masu menggantikan Cameron Payne dan membawa Suns kembali unggul.

Brook Lopez, Jrue Holiday dan Khris Middleton sempat membawa Bucks kembali mengimbangi Suns. Sayangnya, Chris Paul tampil apik di kuarter kedua ini dan membawa Suns unggul tipis dengan skor 27-23.

Di kuarter ketiga, permainan kian berjalan sengit. Chris Paul mampu membawa Phoenix Suns unggul tiga poin cepat di satu menit pertama sebelum Milwaukee Bucks membalas lewat Giannis.

Setelah Chris Paul unjuk gigi, gilira Deandre Ayton yang memegang kendali di kuarter ketiga dan membawa Suns menjauh.

Di akhir-akhir kuarter ketiga, Khris Middleton sempat memperpendek jarak. Namun Deandre Ayton telah menguasai kuarter ketiga dan membawa Suns unggul jauh dengan skor 35-27.

Di kuarter terakhir, Pat Connaughton sempat membuat Milwaukee Bucks unggul cepat sebelum dibalas oleh Cameron Payne dari Phoenix Suns.