Brooklyn Nets Dibekuk Milwaukee Bucks, Aksi Giannis Bikin James Harden Ngamuk

Jumat, 18 Juni 2021 12:46 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Steven Ryan/Getty Images
Kemenangan Milwaukee Bucks atas Brooklyn Nets di game 6 semifinal wilayah di playoff NBA diwarnai kejengkelan James Harden atas ulah Giannis Antetokounmpo. Copyright: © Steven Ryan/Getty Images
Kemenangan Milwaukee Bucks atas Brooklyn Nets di game 6 semifinal wilayah di playoff NBA diwarnai kejengkelan James Harden atas ulah Giannis Antetokounmpo.

INDOSPORT.COM – Kemenangan Milwaukee Bucks atas Brooklyn Nets di game 6 semifinal wilayah di playoff NBA diwarnai kejengkelan James Harden atas ulah Giannis Antetokounmpo.

NBA kembali menggelar lanjutan babak playoff yang kini memasuki semifinal wilayah. Jumat (19/06/21) pagi WIB digelar satu laga antara Milwaukee Bucks vs Brooklyn Nets.

Tampil di kandang Bucks, Nets berada dalam posisi diuntungkan karena unggul 3-2. Dengan demikian, Kevin Durant dkk hanya butuh 1 kemenangan lagi untuk lolos ke final wilayah. Sayangnya, Kyrie Irving masih absen karena cedera sehingga James Harden dan Kevin Durant akan jadi tumpuan.

Tampil cukup kesulitan menghadapi Bucks bermain penuh tekad karena enggan tersingkir di kandang sendiri, Nets akhirnya harus rela menelan kekalahan 89-104 sehingga laga pun harus dilanjutkan ke game ketujuh dua hari lagi.

Di sisi lain, kekalahan Nets dari Bucks ini diwarnai aksi unik James Harden yang tampak jengkel dengan kelakuan Giannis Antetokoumpo.

Seperti diketahui, Antetokoumpo memang belakangan ini kerap diperbincangkan akibat kebiasaannya mengambil waktu terlalu lama saat melakukan free throw. Ia bahkan beberapa kali terkena 10-second violation.

Giannis pun kembali mengulangi ulahnya itu di game keenam pagi ini. Ia berlama-lama melakukan latihan menembak tanpa bola, sebelum menerima bola dari wasit dan memantulkannya beberapa kali baru kemudian melepaskan tembakan.

Harden pun tampak sangat jengkel dengan ulah rivalnya tersebut. Ia bahkan terlihat mengangkat tangan dan membalikkan tubuh akibat frustrasi.