Hasil Playoff NBA: Kyrie Irving Absen, Nets Dipaksa Bucks ke Game Ketujuh

Jumat, 18 Juni 2021 12:04 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mike Stobe/Getty Images
Tampil tanpa Kyrie Irving, Brooklyn Nets dibekuk Milwaukee Bucks di semifinal wilayah di playoff NBA sehingga laga harus berlanjut ke game ketujuh. Copyright: © Mike Stobe/Getty Images
Tampil tanpa Kyrie Irving, Brooklyn Nets dibekuk Milwaukee Bucks di semifinal wilayah di playoff NBA sehingga laga harus berlanjut ke game ketujuh.

INDOSPORT.COM – Tampil tanpa Kyrie Irving, Brooklyn Nets dibekuk Milwaukee Bucks di semifinal wilayah di playoff NBA sehingga laga harus berlanjut ke game ketujuh.

Kompetisi basket NBA kembali menggelar lanjutan babak playoff yang kini memasuki semifinal wilayah. Kamis (18/06/21) malam waktu lokal atau Jumat (19/06/21) pagi WIB digelar satu laga antara Milwaukee Bucks vs Brooklyn Nets.

Berstatus sebagai tim tamu, Nets berada dalam posisi diuntungkan karena unggul 3-2. Dengan demikian, Kevin Durant dkk hanya butuh 1 kemenangan lagi untuk lolos ke final wilayah. Sayangnya, mereka masih harus tampil tanpa Kyrie Irving yang cedera.

Absennya Irving dan penampilan penuh semangat Bucks yang tak ingin tersingkir di kandang sendiri terbukti membuat Nets kesulitan, sehingga harus menutup kuarter pertama dengan tertinggal 19-26.

Di kuarter kedua, situasi tidak banyak berubah. Perolehan poin Brooklyn Nets memang meningkat dengan 29 poin, tapi Milwaukee Bucks sukses mencetak 33 angka sehingga kuarter kedua berakhir masih dengan keunggulan tuan rumah, 59-48.

Mengandalkan duet Khris Middleton dan Giannis Antetokounmpo, Bucks sukses mempertahankan dominasi mereka di kuarter ketiga dan keempat. Laga pun akhirnya berakhir dengan skor 104-89 untuk kemenangan Bucks.

Middleton menjadi penampil terbaik Bucks dengan 38 poin, 10 rebound, dan 5 assist, diikuti oleh Antetokounmpo yang mencetak 37 poin, 17 rebound, dan 3 assist.

Di kubu Nets, Kevin Durant sukses mencetak 32 poin, 11 rebound, dan 3 assist. Sayangnya, tak satupun rekan setimnya mampu mencetak lebih dari 20 poin. James Harden yang diharapkan menjadi andalan hanya menyumbang 16 poin.