Dewa United Surabaya Kedatangan 'Big Man' Baru

Jumat, 17 September 2021 21:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United Surabaya
Dewa United Surabaya kembali mengumumkan kedatangan pemain baru di posisi 'big man' untuk mengisi skuad di IBL musim 2022, yakni Kristian Liem. Copyright: © Dewa United Surabaya
Dewa United Surabaya kembali mengumumkan kedatangan pemain baru di posisi 'big man' untuk mengisi skuad di IBL musim 2022, yakni Kristian Liem.

INDOSPORT.COM - Dewa United Surabaya kembali mengumumkan kedatangan pemain baru di posisi 'big man' untuk mengisi skuad di IBL musim 2022. Sosok yang dimaksud adalah Kristian Liem, pebasket dengan tinggi 201 cm yang didatangkan dari Satria Muda.

Kristian Liem resmi menjalin kerja sama dengan Dewa United Surabaya setelah melakukan penandatanganan kontrak 12 Agustus 2021 lalu. Manajemen Dewa United Surabaya memberikan kontrak berdurasi dua tahun untuk pemain yang kerap memakai nomor punggung 99.

Dia berharap bisa memberikan kontribusi nyata bagi Dewa United Surabaya. Apalagi Jamarr Johnson dan kawan-kawan mengusung misi memperbaiki prestasi musim lalu setelah berhasil finish empat besar.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah mempercayai saya menjadi bagian tim Dewa United. Semoga kepercayaan ini bisa saya balas dengan penampilan dan prestasi yang baik musim depan," ungkap pemain kelahiran Madiun 10 September 1994.

Bergabungnya Kristian Liem ke Dewa United Surabaya akan meramaikan persaingan posisi 'big man' di skuad utama. Saat ini, Dewa United memiliki beberapa pemain yang mengisi posisi Center macam Leonardo Effendy dan Lutfianes Gunawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%