Setelah Persikota, Gading Marten Kini jadi Presiden West Bandits Solo

Selasa, 12 Oktober 2021 18:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© West Bandits Solo
Klub Indonesian Basketball League (IBL), West Bandits Solo baru saja menggaet investor baru untuk memperkuat manajemen, yakni Gading Marten dan Norman Sebastian. Copyright: © West Bandits Solo
Klub Indonesian Basketball League (IBL), West Bandits Solo baru saja menggaet investor baru untuk memperkuat manajemen, yakni Gading Marten dan Norman Sebastian.

INDOSPORT.COM - Klub Indonesian Basketball League (IBL), West Bandits Solo baru saja menggaet investor baru untuk memperkuat manajemen, yakni Gading Marten dan Norman Sebastian. 

Pemilik dari West Bandits Solo, kakak beradik William Ongkowijaya dan James Winson melakukan inovasi tersebut agar klub basketnya disegani di tanah air. 

Kehadiran Gading dan Norman dinilai akan membuat West Bandits Solo tambah bergairah. Terutama dalam upaya percepatan rencana bisnis strategis klub ke depannya. 

"Gading dan Norman bergabung karena keduanya memiliki kesamaan visi. Kami sama-sama ingin membangun generasi muda melalui bola basket sebagai kendaraannya. Tentu kehadiran mereka akan menambah kekuatan klub secara keseluruhan dan mengisi kebutuhan yang diperlukan oleh klub,” ujar William dalam rilis. 

Selain sharing saham, Gading akan menjabat sebagai presiden klub West Bandits Solo. Sementara itu Norman yang berpengalaman menjadi Manajer Timnas 3X3 Putri Indonesia akan menduduki posisi wakil presiden klub bagian pengembangan bisnis.

"Pertama dengar nama West Bandits langsung merasa unik yah, pasti orang berpikir kenapa namanya Bandits? Ternyata setelah berdiskusi akhirnya saya tau makna di balik nama West Bandits," kata Gading Marten.

"Sekarang semakin yakin bahwa basket itu ternyata bisa mengubah hidup seseorang dan mampu memberikan masa depan yang lebih naik," lanjutnya.