NBA 2021-2022 Kurang Sepekan Lagi, Daftar LA Lakers Makin Panjang

Kamis, 14 Oktober 2021 18:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© SilverScreenAndroll
Wayne Ellington menyusul Trevor Eriza, Talen Horton-Tucker, Malik Monk, serta Kendrick Nunn masuk ruang perawatan dan memperpanjang daftar cedera Lakers. Copyright: © SilverScreenAndroll
Wayne Ellington menyusul Trevor Eriza, Talen Horton-Tucker, Malik Monk, serta Kendrick Nunn masuk ruang perawatan dan memperpanjang daftar cedera Lakers.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk diterima oleh Long Angeles Lakers hanya sepekan sebelum dimulainya musim reguler 2021/2022. Daftar pemain mereka yang harus masuk ruang perawatan bertambah panjang usai Wayne Ellington dilaporkan mengalami masalah pada otot hamstringnya.

Sebelum Ellington, Lakers sudah harus dipusingkan dengan cedera yang didapat oleh Trevor Eriza (operasi engkel), Talen Horton-Tucker (ibu jari kaki), Malik Monk (pangkal paha), dan Kendrick Nunn (pergelangan kaki). Walau demikian masih ada harapan bagi pemain 33 tahun itu untuk membuat comeback dramatis.

Pelatih dari Lakers, Frank Vogel, menyatakan jika cedera Wellington memang mengkhawatirkan namun kondisinya akan terus dipantau. Jika memungkinkan maka sang shooting guard veteran akan diizinkan duduk di bangku cadangan di gim pembuka melawan Golden State Warriors.

"Wayne menderita cedera pada hamstringnya menurut hasil pemindaian. Cedera tingkat pertama. Dalam sepekan ini akan terus diamati progresnya," papar Vogel.

"Masih ada kans untuknya ikut dalam pertandingan pertama tapi besar kemungkinan Wayne tetap akan absen. Tiga pemain lain juga demikian," tambah bekas nahkoda Orlando Magic dan Indiana Pacers tersebut.

Secepatnya memulihkan cedera Wellington dan memberinya waktu bermain agar segera bugar adalah prioritas utama Lakers. Pasalnya ia adalah tipe shooter yang semakin prima seiring berjalannya waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%