Hasil NBA Hari Ini: Nets Perkasa, Lakers dan Bulls Melempem

Kamis, 18 November 2021 14:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© nba.com
Hasil NBA Hari Ini: Nets Perkasa, Lakers dan Bulls Melempem. Copyright: © nba.com
Hasil NBA Hari Ini: Nets Perkasa, Lakers dan Bulls Melempem.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil NBA 2021-2022 hari ini di mana Los Angeles Lakers belum beranjak dari hasil minor seiring kekalahan yang didapat dari Milwaukee Bucks.

NBA 2021-2022 hari ini (18/11/21) menampilkan 22 tim yang terbagi dari 11 pertandingan bergengsi. Setidaknya beberapa tim besar ambil bagian di pertandingan hari ini.

Topik utama dari pertandingan di hari ini tentu adalah Lakers yang tak berdaya tanpa kehadiran LeBron James sehingga tumbang dari Bucks. Kekalahan ini memperpanjang catatan buruk tim arahan Frank Vogel.

Lakers harus merasakan kekalahan di markas Bucks dengan skor 102-109. MVP musim lalu, Giannis Antetokounmpo, berhasil mencetak 47 poin dalam 39 menit permainan.

Hasil apik Milwaukee Bucks ini mampu diikuti oleh rivalnya di NBA Finals musim lalu, Phoenix Suns yang berhasil membekuk Dallas Mavericks dengan skor 105-98.

Trio Devin Booker, Deandre Ayton, dan Chris Paul mencuri perhatian dengan masing-masing 24 poin, 19 poin dan Chris Paul yang mencetak 14 assist.

Hasil serupa juga didapat Brooklyn Nets yang berhasil bangkit dari kekalahan atas Golden State Warriors di laga sebelumnya. Kevin Durant dkk berhasil menaklukan Cleveland Cavaliers dengan skor 109-99.

Patty Mills, Kevin Durant dan James Harden kembali tampil cemerlang dan mencetak dua digit poin masing-masing 21 poin, 23 poin dan 27 poin.

Nasib naas harus diterima Chicago Bulls yang gagal melanjutkan tren kemenangannya saat bertamu ke markas Portland Trail Blazers.

Chicago Bulls harus menyerah dengan skor tipis 107-112 dari Blazers yang mampu tampil apik berkat sumbangsih Damian Lillard yang mencetak Double-Double.