Rekap Hasil NBA Hari Ini: Sang Juara Bertahan Tumbang, Nets Inkonsisten

Kamis, 9 Desember 2021 14:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jim Rassol-USA TODAY Sports
Giannis Antetokounmpo mendapatkan bola rebound di depan P.J Tucker di laga Miami Heat vs Milwaukee Bucks (09/12/21). Copyright: © Jim Rassol-USA TODAY Sports
Giannis Antetokounmpo mendapatkan bola rebound di depan P.J Tucker di laga Miami Heat vs Milwaukee Bucks (09/12/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil rekap NBA 2021-2022 hari ini (09/12/21) di mana Milwaukee Bucks tumbang di tangan Miami Heat dan Brooklyn Nets masih inkonsisten.

Total terdapat 13 pertandingan NBA musim 2021-2022 yang berlangsung hari ini, Kamis (09/12/21). Beberapa kandidat juara pun unjuk gigi di laga hari ini.

Sang juara bertahan, Milwaukee Bucks yang bertandang ke markas Miami Heat, harus menerima kekalahan dengan skor 104-113.

Kekalahan ini mengakhiri dua kemenangan terakhir Bucks. Giannis Antetokounmpo tak mampu berbuat banyak untuk membawa timnya meneruskan tren positif.

Kemenangan ini membuat Miami Heat naik ke posisi ke-4 Wilayah Timur dan membuntuti Milwaukee Bucks yang unggul jumlah kemenangan.

Kekalahan yang diterima Bucks nyatanya juga diikuti pemuncak klasemen Wilayah Timur, Brooklyn Nets yang bertandang ke markas Houston Rockets.

Dalam lawatannya ke Toyota Center, Nets yang tampil tanpa Kevin Durant harus menelan kekalahan 104-114 dari Rockets.

Double-Double James Harden nyatanya tak mampu membantu Nets untuk meneruskan tren positifnya yang kemarin berhasil mengalahkan Dallas Mavericks.

Meski demikian, kekalahan ini tak menggoyahkan posisi Brooklyn Nets di puncak klasemen Wilayah Timur dengan catatan 17 kali kemenangan.