Jelang IBL 2021, West Bandits Solo Ubah Identitas

Rabu, 15 Desember 2021 10:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Official West Bandits
Jelang IBL 2021, klub basket West Bandits resmi berganti nama menjadi West Bandits Combiphar Solo. Copyright: © Official West Bandits
Jelang IBL 2021, klub basket West Bandits resmi berganti nama menjadi West Bandits Combiphar Solo.

INDOSPORT.COM - Sebuah langkah strategis dilakukan oleh West Bandits Solo dengan menggandeng Combiphar menjadi tittle sponsor.

Dengan ini klub yang memulai debut di Indonesian Basketball League musim (IBL) musim 2021 itu resmi berganti nama menjadi West Bandits Combiphar Solo.

Diutarakan oleh Presiden West Bandits Solo, Gading Marten bahwa perubahan identitas ini diharapkan membawa dampak positif. Terlebih dalam mengarungi IBL 2021 nantinya.

“Pertama-tama izinkan saya memperkenalkan nama baru klub yang berubah menjadi West Bandits Combiphar Solo. Tentu dengan adanya kolaborasi ini akan membuat West Bandits Combiphar Solo semakin siap untuk mengarungi musim depan,” ujar Presiden West Bandits Combiphar Solo, Gading Marten.

Masih sama seperti saat dirinya baru ditunjuk sebagai presiden klub, Gading berharap West Bandits Combiphar Solo musim depan bisa menjadi juara IBL musim 2022.

Apalagi menurutnya kehadiran Combiphar telah membuat klub asal Kota Batik itu semakin kuat di setiap aspeknya.