Rekap Hasil NBA Hari Ini: Lakers Menang Lewat Overtime, Bucks Bersinar Tanpa Giannis

Kamis, 16 Desember 2021 13:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jerome Miron-USA TODAY Sports
LeBron James (Lakers) melepaskan tembakan saat dikawal Maxi Kleber (Mavericks). Copyright: © Jerome Miron-USA TODAY Sports
LeBron James (Lakers) melepaskan tembakan saat dikawal Maxi Kleber (Mavericks).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan NBA 2021-2022 hari ini (16/12/21) di mana trio Los Angeles Lakers mampu taklukan Dallas Mavericks lewat Overtime.

NBA 2021-2022 hari ini, Kamis (16/12/21) menghadirkan 11 pertandingan yang melibatkan tim-tim papan atas dengan deretan bintangnya.

Semua mata pecinta NBA menuju pada pertandingan Mavericks vs Lakers. Laga ini sendiri berlangsung panas hingga harus melewati Overtime untuk menentukan pemenang.

Lakers berhasil meraih kemenangan via Overtime dengan skor 107 – 104 atas tuan rumah Mavericks. Trio LeBron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook menjadi penyumbang poin di laga ini.

LeBron James yang bermain selaa 43 menit mampu mencetak 24 poin. Sedangkan Anthony Davis dan Russell Westbrook masing-masing mencetak Double-Double dengan masing-masing 20 poin dan 12 rebound serta 23 poin dan 10 rebound untuk kemenangan Los Angeles Lakers.

Berkat hasil ini, Lakers pun mulai merangkak naik di klasemen sementara Wilayah Barat dengan mengantongi 16 kemenangan, atau sama dengan Los Angeles Clippers.

Sedangkan di partai lainnya, sang juara bertahan, Milwaukee Bucks, terus memberi tekanan ke Brooklyn Nets setelah mempecundangi Indiana Pacers.

Tampil tanpa Giannis Antetokounmpo yang harus karatina mandiri, Bucks tetap tampil superior dan mengalahkan Pacers dengan skor 114-99.

Jrue Holiday mampu menutupi absennya Giannis dengan Double-Double yang ia ciptakan yakni 26 poin dan 14 assist. Torehan itu mampu diikuti Bobby Portis dan Pat Connaughton dengan masing-masing mencetak 20 poin.