Filosofi di Balik Jersey Baru Dewa United, Penuh Makna dan Harapan

Rabu, 12 Januari 2022 21:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Official Dewa United
Dewa United Surabaya meluncurkan jersey baru untuk mengarungi IBL musim 2022. Copyright: © Official Dewa United
Dewa United Surabaya meluncurkan jersey baru untuk mengarungi IBL musim 2022.

INDOSPORT.COM - Dewa United Surabaya meluncurkan jersey baru untuk mengarungi IBL musim 2022. Di balik jersey yang akan dipakai Xaverius Prawiro Cs rupanya tersimpan filosofi yang dalam.

Seperti pada jersey home Dewa United Surabaya yang dibalut warna putih. Warna tersebut dipilih karena menandai lembaran baru Dewa United Surabaya di kancah basket Tanah Air.

Makna pemilihan warna putih juga sebagai lambang ketulusan dan kecemerlangan. Nilai-nilai itu yang ingin dibawa para pemain saat bertanding di lapangan.

"Warna putih memiliki makna awal yang baru. Sehingga diharapkan di IBL 2022, Dewa United Surabaya bisa menandai awal yang baru dengan cemerlang, tentunya dengan perjuangan yang tulus dari para pemain," kata CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz.

Sedangkan pada jersey away, Dewa United Surabaya mengusung warna hitam. Di mana filosofi yang terkandung di dalamnya melambangkan kekuatan, ketangguhan, dan keseriusan.

"Kedua jersey ini akan menemani perjalanan Dewa United Surabaya di IBL musim 2022. Pada musim ini kami mengusung target yang tentunya lebih tinggi lagi dari musim lalu. Jika musim lalu kami finish empat besar, pada musim ini target juara IBL menjadi harga mati buat Dewa United Surabaya," lanjut pria yang karib disapa Owe.