Rekap Hasil IBL 2022: Dewa United Berjaya, Bima Perkasa Gigit Jari

Selasa, 18 Januari 2022 22:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Dewa United
Dewa United vs Satya Wacana Salatiga di IBL 2022, Selasa (18/01/22). Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Dewa United vs Satya Wacana Salatiga di IBL 2022, Selasa (18/01/22). Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Indonesia Basketball League (IBL) 2022 hari ini, Selasa (18/01/22). Dewa United raih kemenangan beruntun, sedangkan DNA Bima Perkasa Jogja gigit hjari.

Ada empat laga seru yang tersaji di Indonesia Basketball League 2022 matchday keempat. Diawali dengan perjuangan Dewa United Surabaya yang sukses mengalahkan Satya Wacana Salatiga dengan skor 66-64.

Ramot Gemilang menjadi pemain tersubur Dewa United dengan raihan 16 poin, tiga assist, dan lima rebound. Setelah itu disusul dengan Xaverius Prawiro dengan raihan 14 poin, satu rebound, dan tiga assist.

Ini adalah kemenangan kedua yang diraih oleh Dewa United Surabaya. Sebelumnya, pasukan Andika 'Bedu' Saputra itu berhasil mengalahkan Bima Perkasa Jogja.

Hasil tersebut membuat Dewa United Surabaya naik ke posisi kedua dalam klasemen Divisi Putih. Sejauh ini Dewa United telah mengoleksi empat poin. Tim berjuluk Anak Dewa itu menempel ketat Pelita Jaya di klasemen dengan perolehan poin yang sama.

Kemenangan manis juga dikecap oleh Indonesia Patriots dengan skor 58-53 atas Evos Thunder Bogor. Sementara itu DNA Bima Perkasa Jogja harus kembali gigit jari setelah kalah dengan skor 53-68 atas Amartha Hangtuah Jakarta.

Satu lagi laga yang tersaji di matchday keempat Indonesia Basketball League 2022 hari ini adalah Bali United vs Tangerang Hawks. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bali United dengan skor 59-45 Tangerang Hawks.