Setelah Indonesia Patriots, RANS PIK Dibayangi Ancaman Badai Covid-19

Rabu, 2 Februari 2022 10:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© iblindonesia.com
Tim basket RANS PIK Basketball juga tengah dibayangi ancaman badai Covid-19 setelah tampil tanpa didampingi manajer dan asisten pelatih di IBL 2022. Copyright: © iblindonesia.com
Tim basket RANS PIK Basketball juga tengah dibayangi ancaman badai Covid-19 setelah tampil tanpa didampingi manajer dan asisten pelatih di IBL 2022.

INDOSPORT.COM – Tim basket RANS PIK Basketball juga tengah dibayangi ancaman badai Covid-19 setelah tampil tanpa didampingi manajer dan asisten pelatih di pertandingan Indonesian Basketball League alias IBL 2022.

RANS PIK sendiri sebelumnya berhadapan dengan DNA Bima Perkasa yang berakhir dengan tim besutan Raffi Ahmad itu kalah 53-57 di seri 2 IBL 2022, Selasa (01/02/22) kemarin.

Namun pada pertandingan tersebut, RANS terpaksa tanpa didampingi manajer tim Alvin Indra dan Abrizalt Hasiholan yang hasil tes PCRnya positif pada tanggal 31 Januari.

Tes PCR ini dilakukan untuk memastikan dikarenakan personil terkait sempat menyampaikan mengalami kondisi yang menyebabkan tim kesehatan harus melakukan tes kembali sebagai hal preventif.

Hal ini pun membuat RANS PIK juga dibayangi badai Covid-19 yang menghantui ajang IBL 2022, usai sejumlah pemain dari tim lain seperti Indonesia Patriots juga terpapar Corona.

Melansir dari laman resmi IBL, beberapa ofisial RANS juga harus menjalani karantina sementara atau dalam pengawasan khusus karena sempat kontak erat dengan Alvin.

Selain itu saat ini sejumlah tim ofisial RANS PINK masih dalam pemantauan dan sudah dipisahkan dengan personil lainnya yang dalam keadaan sehat sebagai tindakan antisipasi di IBL 2022.