NBA Rilis Desain Trofi Kobe Bryant untuk MVP All Star, Elegan dan Berkelas!

Jumat, 4 Februari 2022 09:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo NBA. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo NBA.

INDOSPORT.COM - NBA baru-baru ini merilis desain trofi Krobe Bryant terbaru untuk pemain terbaik atau MVP All Star dengan detail yang lebih elegan dan berkelas. 

Sebagaimana diketahui, komisioner NBA mengenang mendiang Kobe Bryant dengan menyematkan nama sang legenda di trofi MVP All Star

Diketahui, kepergian Kobe Bryant memang menyisakan kesedihan mendalam Terlebih, legenda NBA itu mengalami kecelakaan tragis di helikpoter bersama putrinya, Gianna, dan tujuh orang lainnya. 

"Mendesain ulang piala All-Star memberi kami kesempatan khusus untuk menciptakan penghargaan yang sepadan akan energi dan kegembiaraan," kata salah satu petinggi NBA, Christopher Arena. 

Desain baru trofi tersebut terbagi dalam lima bagian yang setiap rancangannya dipilih untuk mengenang Kobe Bryant dan momen-momen penting di NBA. 

Kali ini, NBA berkolaborasi dengan seniman bernama Victor Solomon yang juga dikenal sebagai perancang jersey spesial Boston Celtics. 

Dikutip dari Antara dan laman resmi NBA, bagian pertama berupa pondasi dasar trofi berbentuk oktagonal melambangkan usia NBA yang memasuki 80 tahun serta mewakiliki nomor punggung 8 yang pernah dipakai Kobe Bryant di Los Angeles Lakers.