Ketuk Palu! IBL Tetapkan Sisa Babak Reguler Tuntas Maret 2022

Selasa, 22 Februari 2022 22:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© iblindonesia.com
Kejuaraan bola basket nasional, Indonesian Basketball League alias IBL 2022 telah menetapkan sisa babak reguler bakal rampung pada akhir Maret bulan depan. Copyright: © iblindonesia.com
Kejuaraan bola basket nasional, Indonesian Basketball League alias IBL 2022 telah menetapkan sisa babak reguler bakal rampung pada akhir Maret bulan depan.

INDOSPORT.COM – Kejuaraan bola basket nasional, Indonesian Basketball League alias IBL 2022 telah menetapkan sisa babak reguler bakal rampung pada akhir Maret bulan depan.

Sebelumnya kompetisi IBL 2022 terpaksa harus ditunda saat Seri 2 di Bandung tengah berlangsung, lantaran terdapat kasus Covid-19 yang menimpa pemain di sejumlah tim.

Meski demikian, pihak IBL langsung gerak cepat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19. Salah satunya ialah dengan berkomitmen bertanggung jawab dengan menyelesaikan pertandingan dengan prokes ketat.

Yakni seluruh pertandingan tersisa babak reguler Kompetisi IBL 2022 akan diselesaikan pada 3-31 Maret, dan digelar dengan sistem gelembung di Gedung Basket Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. 

Selain itu, 132 pertandingan tersebut akan diselesaikan pada 27 match day.

"132 pertandingan akan berlangsung pada 3-31 Maret di Gedung Basket Gelora Bung Karno. Ada dua hari istirahat pada kompetisi gelembung babak reguler 3-31 Maret nanti," kata Junas Miradiarsyah selaku Direktur Utama IBL, dalam laman resminya. 

Kompetisi lanjutan pun bakal tetap digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. IBL bahkan telah melakukan tes PCR pada seluruh personel yang akan terlibat pada tanggal 15 Februari kemarin.