Jadwal Lengkap dan Link Streaming Lanjutan IBL 2022 Seri 2-3 di Vidio, Gratis!

Rabu, 2 Maret 2022 20:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Vidio.com
Jadwal IBL 2022. Copyright: © Vidio.com
Jadwal IBL 2022.

INDOSPORT.COM - Indonesian Basketball League (IBL) 2022 diketahui akan kembali bergulir pada awal Maret ini. Sebelumnya, seri pertama sebagai pembuka tahun 2022 telah dilaksanakan, tepatnya 19 Januari dan berakhir pada 22 Januari lalu.

Meskipun bergulir di tengah pandemi, seri pertama IBL 2022 berjalan dengan lancar hingga berlanjut ke seri kedua. Dimulai pada 29 Januari lalu melalui partai yang mempertemukan Bumi Borneo Basketball Pontianak melawan Dewa United Surabaya.

Sayangnya, keseruan tersebut harus terhenti pada 1 Februari lalu akibat kasus Covid-19 yang menimpa sejumlah pemain di berbagai tim. Tak ingin mengambil risiko yang membahayakan, pihak IBL akhirnya harus mengambil keputusan dalam permasalahan ini.

Akhirnya, partai antara Prawira Bandung vs Tangerang Hawks Basketball Club menjadi laga penutup seri kedua. Sedangkan sisa laga lain ditunda hingga aspek kesehatan tak lagi menjadi penghambat keberlangsungan IBL 2022. 

Kini, seri kedua IBL 2022 siap untuk kembali berlanjut dan dibuka oleh duel seru antara RANS PIK Basketball vs Satya Wacana Salatiga.

Seperti apakah jadwal lengkap lanjutan kompetisi basket elite yang satu ini? Simak di bawah ini bersama jadwal IBL 2022 seri ketiga selengkapnya.