Kembali Bergulir, Berikut Jadwal Lengkap IBL 2022 di Awal Maret

Selasa, 1 Maret 2022 20:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© iblindonesia.com
Berikut jadwal kompetisi bola basket nasional Indonesian Basketball League alias IBL 2022 yang kembali bergulir pada awal Maret ini. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut jadwal kompetisi bola basket nasional Indonesian Basketball League alias IBL 2022 yang kembali bergulir pada awal Maret ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal kompetisi bola basket nasional Indonesian Basketball League alias IBL 2022 yang kembali bergulir pada awal Maret ini.

Sebagaimana diketahui ajang IBL 2022 sempat terpaksa harus ditunda saat Seri 2 di Bandung tengah berlangsung. Hal ini terjadi karena adanya kasus Covid-19 yang menimpa pemain di sejumlah tim.

Otomatis pihak IBL langsung gerak cepat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19. Salah satunya ialah dengan berkomitmen bertanggung jawab dengan menyelesaikan pertandingan dengan prokes ketat.

Akhirnya IBL memutuskan bahwa seluruh pertandingan tersisa babak reguler Kompetisi IBL 2022 akan diselesaikan pada 3-31 Maret, dan digelar dengan sistem gelembung di Gedung Basket Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. 

Selain itu, pihak manajemen juga mengungkapkan ada 132 pertandingan tersebut akan diselesaikan pada 27 match day, serta tetap digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kini ajang IBL pun kembali bergulir pada awal Maret ini, di mana ada 35 pertandingan yang akan digelar pada 3-9 Maret 2022.

Salah satunya ada duel seru antara Satria Muda vs West Bandits di IBL 2022, berikut jadwal selengkapnya: