Tampil Minimalis, Cleveland Cavaliers Masih Perkasa Hadapi Washington Wizards

Minggu, 27 Februari 2022 17:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© David Richard-USA TODAY Sports
Selebrasi para roster Cleveland Cavaliers di laga melawan Miami Heat. Copyright: © David Richard-USA TODAY Sports
Selebrasi para roster Cleveland Cavaliers di laga melawan Miami Heat.

INDOSPORT.COM – Cleveland Cavaliers mampu kembali menang kendati harus tampil tanpa pemain terbaiknya dalam laga lanjutan Liga Basket Amerika Serikat (NBA) melawan Washington Wizards pada Mingg (27/02/22) WIB.

Cleveland Cavaliers mampu kembali masuk ke tren kemenangan dengan mengalahkan Washington Wizard di Rocket Mortgage FieldHouse, Ohio pada Minggu (27/02/22) WIB.

Seperti dilansir dari Antaranews, Tuan rumah mampu memenangi pertandingan dengan skor 92-86.

Cleveland Cavaliers turun bertanding tanpa Darius Garland yang terkena cedera punggung, Caris LeVert yang terkilir pada kaki kanan, Rajon Rondo yang cedera jari kaki dan Colin Sexton yang terkena cedera meniskus lutut kiri.

Dengan skuat yang cenderung seadanya, Cavaliers masih mampu memenangi laga dengan akurasi tembakan yang lebih rendah dibandingkan lawan.

Tercatat, tim yang pernah diperkuat LeBron James ini hanya mampu mengonversi 38,6 persen tembakan terbuka dan 32 persen dari luar area tembakan.

Sementara, Wizards lebih unggul dengan masing-masing 43,2 persen dan 47,8 persen.

Pada pertandingan ini, Lauri Markkanen mampu menjadi pemain terbaik dengan raihan 23 diikuti oleh Cedi Osman yang dan mengemas 19 poin.

Poin-poin lain milik Cavaliers disumbangkan oleh Jarett Allen yang mempersembahkan double-double dengan 18 poin dan 14 rebound, sementara Mobley mampu mencetak double-double dengan 14 poin dan 11 rebound.

Usaha ini mampu membawa tim memutus tiga kekalahan beruntun dan mengemas delapan kemenangan kandang secara beruntun.

Sementara itu, Kyle Kuzma mampu menjadi penampil terbaik dengan mengemas 34 poin dan 13 rebound.

Akan tetapi, pemain lain yang membantu Wizards untuk tampil baik hanya Daniel Gafford dengan 13 poin, Kentavious Caldwell-Pope dengan 13 poin dan 10 poin disumbangkan Rui Hachimura.