Kirim Kode Tinggalkan Lakers, LeBron James Bakal Balikan dengan Cavaliers?

Rabu, 23 Februari 2022 18:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Kevin C. Cox/Getty Images
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James membuat geger penggemar NBA usai memberikan kode bakal kembali balikan dengan Cleveland Cavaliers. Copyright: © Kevin C. Cox/Getty Images
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James membuat geger penggemar NBA usai memberikan kode bakal kembali balikan dengan Cleveland Cavaliers.

INDOSPORT.COM – Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James membuat geger penggemar NBA usai memberikan kode bakal kembali balikan dengan Cleveland Cavaliers.

Nama LeBron James selalu menjadi perhatian setelah sederet prestasinya sejak masuk ke ajang NBA pada 2003 seolah tak pernah padam.

Kini ia tengah membela tim LA Lakers sejak bergabung pada 2018-19. Meski kontraknya dengan Lakers baru akan berakhir pada musim 2022-23, namun pebasket senior itu dilaporkan berpeluang bakal hengkang dan kembali ke Cleveland Cavaliers

Hal ini diungkapkan langsung oleh LeBron James, saat diwawancarai oleh Jason Lloyd dari The Athletic, di mana pebasket berusia 37 tahun itu memberikan kode bakal kembali ke Cleveland untuk ketiga kalinya.

"Pintu untuk peluang tersebut jelas tidak tertutup. Saya tidak bilang bahwa saya pasti kembali ke Cleveland dan bermain untuk mereka lagi” ucapnya.

“Namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya bahkan tidak tahu kapan saya benar-benar dalam status pemain bebas," tambah LeBron James soal kode tinggalkan Lakers dan kembali ke Cleveland Cavaliers.