Catat! Ini Tanggal Debut James Harden Bersama Sixers

Rabu, 16 Februari 2022 17:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Bill Streicher-USA TODAY Sports
James Harden (kanan) memegang jersey Philadelphia 76ers. FOTO: REUTERS/Bill Streicher-USA TODAY Sports Copyright: © REUTERS/Bill Streicher-USA TODAY Sports
James Harden (kanan) memegang jersey Philadelphia 76ers. FOTO: REUTERS/Bill Streicher-USA TODAY Sports

INDOSPORT.COM – Setelah resmi bertukar tim dengan Ben Simmons di Brooklyn Nets, James Harden bakal tampil dalam laga debutnya bersama Philadelphia 76ers.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Brooklyn Nets dan Philadelphia 76ers sepakat melakukan Trade untuk James Harden dan Ben Simmons pada Jumat (11/02/22) kemarin.

Setelah resmi bertukar tim, Harden pun kemudian diperkenalkan oleh Sixers pada Selasa (15/02/22) kemarin, sambil memberikan ucapan salamnya kepada tim barunya tersebut.

James Harden sendiri mengaku dirinya akan membantu Philadelphia 76ers untuk mewujudkan misinya yakni memenangkan gelar NBA.

“Tugas saya di sini untuk membantu tim memenangkan gelar. Saya baru menyadarinya untuk waktu yang sangat lama bahwa ini keputusan yang tepat dan kesempatan sekali dalam seumur hidup,” ucap Harden, dilansir dari laman resmi NBA.

Sebagaimana diketahui James Harden sempat absen di empat pertandingan terakhirnya bersama Brooklyn Nets karena mengalami cedera hamstring. Hal ini juga memaksanya tak bisa langsung tampil bersama Philadelphia 76ers.