Hasil NBA Hari Ini: Ditonton James Harden, Sixes Kena Hajar Celtics

Rabu, 16 Februari 2022 13:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Bill Streicher-USA TODAY Sports
Charlie Brown Jr (16) menggiring bola melewati pemain Boston Celtics Brodric Thomas (97). FOTO: REUTERS/Bill Streicher-USA TODAY Sports Copyright: © REUTERS/Bill Streicher-USA TODAY Sports
Charlie Brown Jr (16) menggiring bola melewati pemain Boston Celtics Brodric Thomas (97). FOTO: REUTERS/Bill Streicher-USA TODAY Sports

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan NBA 2021-2022, Rabu (16/02/22) di mana Philadelphia 76ers tumbang dengan perbedaan 48 poin dari Boston Celtics.

Philadelphia 76ers harus menelan kekalahan memalukan di hadapan pendukungnya dan roster barunya, James Harden, saat menjamu Boston Celtics.

James Harden yang menonton langsung tim anyarnya di Wells Fargo Center harus melihat Sixers tumbang dengan skor 87-135 atau defisit 48 poin dari Celtics.

Kekalahan Sixers telah terlihat sejak paruh pertama, di mana dalam dua kuarter tuan rumah telah tertinggal 27 poin dari Celtics.

Joel Embiid dan Tobias Harris tak mampu berbuat banyak untuk menembus pertahanan Boston Celtics yang rapat. Kemenangan atas Philadelphia 76ers ini pun menjadi kemenangan ke-9 beruntun juara 17 kali NBA tersebut.

Di sisi lain, Giannis Antetokounmpo menunjukkan kedigdayaannya dengan membawa Milwaukee Bucks mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 128-119.

MVP NBA musim lalu ini, mampu mencetak 50 poin dan 14 Rebound. Catatan gemilang ini melanjutkan kiprah cemerlangnnya dalam beberapa musim terakhir.

Di partai lainnya, Phoenix Suns kian tak terbendung dan meraih enam kemenangan beruntun usai mengalahkan Los Angeles Clippers.

Meski Los Angeles Clippers mencoba membalikkan keadaan di kuarter keempat, Phoenix Suns tetap mampu mempertahankan gap poin dan menutup pertandingan dengan skor 103-96.