Hasil NBA Hari Ini: Celtics Hajar Nets, Warriors Menang Besar

Jumat, 25 Februari 2022 13:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Andy Marlin
Laga NBA antara Boston Celtics vs Brooklyn Nets. Foto: Reuters/Andy Marlin Copyright: © Reuters/Andy Marlin
Laga NBA antara Boston Celtics vs Brooklyn Nets. Foto: Reuters/Andy Marlin

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil NBA 2021-2022 hari ini, Jumat (25/02/22) WIB di mana Boston Celtics menghajar Brooklyn Nets dan Golden State Warriors menang besar.

Pasca serangkaian agenda NBA All-Star di akhir pekan lalu, NBA Regular Season musim 2021-2022 kembali bergulir. Di hari pertama pasca agenda itu, terdapat tujuh pertandingan bergengsi.

Salah satunya adalah saat Nets menjamu Celtics di Barclays Center. Dalam laga kandangnya ini, Nets harus rela menerima kekalahan 106-129 dari Celtics.

Kekalahan Nets telah terlihat sejak paruh pertama, di mana Seth Curry dkk tertinggal di kuarter pertama dan kedua. Selain itu, Celtics juga menampilkan permainan bertahan yang solid sehingga membuat tuan rumah mati kutu.

Jayson Tatum menjadi bintang kemenangan Boston Celtics dengan sumbangsih 30 poin. Kemenangan atas Brooklyn Nets ini membuat juara NBA 17 kali itu telah meraih 9 kemenangan dari 10 laga terakhirnya.

Di partai lain, Golden State Warriors menunjukkan kedigdayaannya kala bertandang ke Moda Center, markas dari Portland Trail Blazers.

Warriors yang tampil Full Team mampu meraih kemenangan besar dengan skor 132-95 atas Blazers yang masih tampil tanpa Damian Lillard.

Tujuh roster dari Warriors mampu mencetak dua digit poin, di mana nama Stephen Curry menjadi bintang berkat Double-Double 18 poin dan 14 assist.

Kemenangan ini membuat Golden State Warriors masih menempel ketat Phoenix Suns yang berada di puncak Wilayah Barat saat ini.