Kabar Baik untuk Brooklyn Nets! Kyrie Irving Berpotensi Main Penuh di NBA

Kamis, 24 Februari 2022 15:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mike Stobe/Getty Images
Brooklyn Nets saat ini tengah dibayangi kabar baik dengan berpotensi kembalinya Kyrie Irving usai pemerintah New York City melonggarkan protokol kesehatan. Copyright: © Mike Stobe/Getty Images
Brooklyn Nets saat ini tengah dibayangi kabar baik dengan berpotensi kembalinya Kyrie Irving usai pemerintah New York City melonggarkan protokol kesehatan.

INDOSPORT.COMBrooklyn Nets saat ini tengah dibayangi kabar baik dengan berpotensi kembalinya Kyrie Irving usai pemerintah New York City tengah mempertimbangkan melonggarkan aturan protokol kesehatan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Amerika menetapkan protokol kesehatan ketat, yang juga berimbas pada jalannya ajang olahraga basket NBA.

Sebenarnya NBA tak mewajibkan adanya mandat vaksin, namun mereka memutuskan untuk mengikuti aturan kota yang berlaku.

Sehingga pemain yang belum atau menolak divaksin tak boleh tampil di sejumlah daerah, salah satunya ialah bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving yang harus absen dalam sejumlah pertandingan NBA.

Namun kini karier Irving mulai bisa terselamatkan setelah Eric Adams selaku Wali Kota New York City mengatakan pihaknya tengah mempertimbangkan untuk menghapus mandat vaksinasi dalam kota.

Eric Adams sendiri juga mengaku dirinya tak sabar untuk menghapus syarat vaksinasi, meski ia tetap akan mengikuti saran dari para ahli kesehatan, yang tentunya menjadi kabar bahagia untuk Brooklyn Nets dan Kyrie Irving.