Jadwal Kualifikasi FIBA World Cup: Timnas Basket Indonesia Siap Tunjukkan Taji Atas Arab Saudi

Kamis, 24 Februari 2022 09:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Perbasi
Timnas Basket Indonesia. Copyright: © Perbasi
Timnas Basket Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal kualifikasi FIBA World Cup 2023. Timnas Basket Indonesia akan segera menunjukkan tajinya atas Arab Saudi pada hari ini, Kamis (24/02/22).

Timnas Basket Indonesia mengirimkan skuad terbaiknya dalam Kualifikasi FIBA World Cup 2023. Sebanyak 14 pemain telah diterbangkan ke Timur Tengah untuk berjuang.

Sebelumnya, pada gelaran kualifikasi jendela pertama, Indonesia telah melakoni laga melawan Lebanon. Namun saat itu Skuad Garuda belum bisa mengecap kemenangan manis.

Timnas Basket Indonesia pun ditundukkan Lebanon dengan skor 96-38. Selanjutnya pada pertandingan kedua, Indonesia kembali menghadapi Lebanon pada, 29 November 2021 lalu.

Lagi-lagi Timnas Basket Indonesia belum bisa menang. Pertandingan berakhir dengan skor 110-64, kemenangan untuk tim Lebanon.

Kali ini pasukan Rajko Toroman akan berhadapan dengan Arab Saudi. Capaian skor akhir dengan gap cukup jauh di laga sebelumnya harus jadi evaluasi bagi Timnas Basket Indonesia. Pasalnya hasil evaluasi itu bisa jadi bekal apik dalam laga kontra Arab Saudi.