Hasil NBA Hari Ini: Kyrie Irving dan Ja Morant Bersinar, Nets dan Grizzlies Terbang Tinggi

Minggu, 27 Februari 2022 13:38 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Benny Sieu
Kyrie Irving beraksi di gim NBA antara Brooklyn Nets vs Milwaukee Bucks. Foto: Reuters/Benny Sieu Copyright: © Reuters/Benny Sieu
Kyrie Irving beraksi di gim NBA antara Brooklyn Nets vs Milwaukee Bucks. Foto: Reuters/Benny Sieu

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil NBA 2021-2022 hari ini, Minggu (27/02/22) di mana Kyrie Irving bawa Brooklyn Nets raih kemenangan atas Milwaukee Bucks.

NBA di akhir pekan ini menghadirkan tujuh pertandingan, di mana duel papan atas tercipta kala Bucks menjamu Nets di Fiserv Forum.

Di gim ini, Giannis Antetokounmpo sejatinya mampu mencetak Double Double dengan 29 poin dan 14 rebound. Hanya saja, torehan ini tak cukup membawa Bucks meraih kemenangan.

Pasalnya, Kyrie Irving dengan perkasa mampu mencetak 38 poin sehingga membawa Nets berhasil meraih kemenangan 126-123 atas sang juara bertahan.

Kekalahan atas Brooklyn Nets ini membuat posisi Milwaukee Bucks tergusur oleh Cleveland Cavaliers yang di jam yang sama mampu menumbangkan Washington Wizards dengan skor 92-86.

Di gim lainnya, Ja Morant secara pribadi membawa Memphis Grizzlies kembali berbicara banyak kala menantang tuan rumah Chicago Bulls.

Pick kedua Grizzlies pada NBA Draft 2019 lalu itu mampu mencetak poin tertinggi sepanjang kariernya dengan mencetak 46 poin.

Berkat sumbangsih 46 poinnya itu, Grizzlies mampu meraih kemenangan 116-110 atas Bulls. Kemenangan ini membawa Grizzlies makin kokoh di posisi tiga klasemen Wilayah Barat.

Berikut hasil gim NBA 2021-2022 Minggu (27/02/22) lainnya yang dapat dilihat di slide kedua ini.