Hasil IBL Hari Ini: Pelita Jaya Telan Kekalahan Perdana, Roster Lokal Unjuk Gigi

Minggu, 6 Maret 2022 22:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© iblindonesia.com
Berikut rekap IBL 2022 hari ini, Minggu (06/03/22) di mana Pelita Jaya merasakan kekalahan perdananya di musim ini dari Prawira Bandung. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut rekap IBL 2022 hari ini, Minggu (06/03/22) di mana Pelita Jaya merasakan kekalahan perdananya di musim ini dari Prawira Bandung.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap IBL 2022 hari ini, Minggu (06/03/22) di mana Pelita Jaya merasakan kekalahan perdananya di musim ini dari Prawira Bandung.

Pelita Jaya yang tak terkalahkan di seri pertama, harus merasakan kekalahan pertamanya di IBL musim 2022 oleh Prawira Bandung.

Tak tanggung-tanggung, Pelita Jaya harus merasakan kekalahan cukup telak yakni 20 poin dari Prawira Bandung dengan skor 49-69.

Sejatinya Pelita Jaya tampil baik di mana dua rosternya yakni Andakara Dhyaksa dan Muhammad Arighi mencetak double digit poin dengan 14 poin dan 10 poin.

Namun, Prawira Bandung nampak bermain lebih solid, terutama dalam bertahan dan mencetak poin, di mana dua roster asingnya, Christope Valante Sterling dan Taj Spencer mencetak masing-masing 18 poin dan 15 poin.

Kekalahan ini membuat Pelita Jaya masih terbenam di papan bawah Divisi Putih dengan rekor 4-1. Sedangkan bagi Prawira Bandung, kemenangan ini membuat rekor mereka menjadi 5-2.

Pelita Jaya sendiri bisa dikatakan masih cenderung aman, mengingat mereka baru memainkan lima kali pertandingan di musim ini, jauh lebih sedikit dua hingga tiga laga dari para rivalnya di Divisi Putih IBL 2022.