Link Streaming IBL 2022: RANS PIK Main, Amartha Hangtuah dan NSH Mountain Gold Berebut Puncak

Senin, 7 Maret 2022 09:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© IBL Indonesia
Berikut link live streaming IBL 2022 Senin (07/03/22).  Amartha Hangtuah dan NSH Mountain Gold bersaing merebut puncak klasemen Divisi Putih. (Foto: IBL Indonesia) Copyright: © IBL Indonesia
Berikut link live streaming IBL 2022 Senin (07/03/22). Amartha Hangtuah dan NSH Mountain Gold bersaing merebut puncak klasemen Divisi Putih. (Foto: IBL Indonesia)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming IBL 2022 Senin (07/03/22).  Amartha Hangtuah dan NSH Mountain Gold bersaing merebut puncak klasemen Divisi Putih.

Kompetisi basket Tanah Air, Indonesian Basketball League (IBL) 2022, akan menggelar 5 laga pada hari ini Senin (07/03/22), dari pukul 10.45 WIB hingga 19.45 WIB, yang bisa disaksikan secara llive straming.

Rangkaian laga kompetisi basket tertinggi Indonesia itu akan dibuka oleh duel antara Prawira Bandung vs Indonesia Patriots.

Prawira Bandung mencoba meneruskan tren positif usai mengalahkan Pelita Jaya 69-49. Sementara itu, Indonesia Patriots yang jadi juru kunci Divisi Merah mencoba bangkit usai kalah dari RANS PIK pada hari Sabtu lalu.

Berikutnya, di laga kedua akan bertemu Tangerang Hawks vs Pacific Caesar Surabaya. Pacific mengincar kemenangan demi mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen Divisi Merah.

Peluang kemenangan cukup terbuka karena sang lawan, Tangerang Hawks, dalam tren buruk dengan menelan 6 kekalahan beruntun.

Di laga ketiga pada pukul 15.15 WIB, tim milik selebriti Raffi Ahmad, RANS PIK, akan bertemu dengan NSH Mountain Gold Timika.

Laga ini diyakini akan berlangsung seru karena kedua tim baru saja meraih kemenangan telak di laga sebelumnya. RANS PIK menghajar Evos Thunder 74-43, sedangkan NSH Mountain Gold memukul Indonesia Patriots 74-49.

Kedua tim juga termasuk tim papan atas di Divisi Putih, di mana NSH berada di peringkat kedua, sedangkan RANS PIK di posisi 4. Kemenangan akan membawa NSH ke puncak, menggusur Bali United yang tak bermain hari ini.

Jika kalah dari RANS PIK, NSH berpotensi turun ke peringkat ketiga jika di laga lain Amartha Hangtuah bisa mengalahkan Dewa United.