Link Live Streaming IBL 2022 Hari Ini: Pelita Jaya Tantang Hangtuah

Rabu, 16 Maret 2022 10:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesian Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Rabu (16/03/22), di mana Pelita Jaya tantang Hangtuah. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Indonesian Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Rabu (16/03/22), di mana Pelita Jaya tantang Hangtuah.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Indonesian Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Rabu (16/03/22), di mana Pelita Jaya tantang Hangtuah.

Sekadar informasi, pertandingan lanjutan IBL 2022 seluruhnya resmi diselenggarakan di Hall Basket Senayan, dimulai pada pukul 10.45 WIB.

Pada pertandingan hari ini terdapat tim unggulan yang akan menunjukkan tajinya. Yakni Pelita Jaya dan musuh bebuyutannya Satria Muda.

Pelita Jaya sendiri akan menantang Amarta Hangtuah. Berdasarkan catatan head to head, Andakara Prastawa dkk selalu menang saat melawan Hangtuah di lima pertandingan terakhirnya di IBL 2022.

Selain itu, Pelita Jaya juga selalu meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, termasuk mengalahkan Indonesia Patriots dengan skor akhir 63-49.

Berada di atas kertas, tentu Pelita Jaya dijagokan menang atas Hangtuan di laga lanjutan IBL 2022, apalagi mereka tentu saja ingin menjaga rekor belum terkalahkan.

Sementara itu, ada Satria Muda yang akan berhadapan dengan Tangerang Hawks. Berdasarkan Basketball24, ini akan menjadi pertemuan pertama keduanya.

Satria Muda bisa dibilang sedang mengalami inkonsistensi performa, karena meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

Hardianus Lakudu cs juga sempat kalah dari Indonesia Patriots dengan skor tipis yakni 46-47, dan sempat kalah dari Dewa United dengan skor 55-60.

Di sisi lain, Tangerang Hawks belum menunjukkan penampilan terbaiknya karena sejauh ini hanya meraih satu kemenangan atas Indonesia Patriots 52-43 dalam lima laga terakhirnya di IBL 2022.