Jadwal IBL 2022 Hari Ini: Duel Panas Pelita Jaya vs NSH Mountain Gold

Minggu, 20 Maret 2022 08:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© iblindonesia.com
Berikut jadwal Indonesian Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (20/03/22), ada duel panas antara Pelita Jaya vs NSH Mountain Gold Copyright: © iblindonesia.com
Berikut jadwal Indonesian Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (20/03/22), ada duel panas antara Pelita Jaya vs NSH Mountain Gold

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2022 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (20/03/22), ada duel panas antara Pelita Jaya vs NSH Mountain Gold.

Seperti biasa, pertandingan lanjutan IBL 2022 seluruhnya bakal diselenggarakan di Hall Basket Senayan, dimulai pada pukul 10.45 pagi WIB.

Ada total lima laga bakal kembali digelar pada hari ini, salah satunya terdapat duel seru antara Pelita Jaya vs NSH Mountain Gold Timika.

Sebab, baik Pelita Jaya maupun NSH Mountain Gold sama-sama merupakan tim pemuncak di divisi putih IBL 2022 saat ini.

Andakara Prastawa dkk mampu membawa Pelita Jaya berada di puncak klasemen dengan meraih 27 poin usai mengemas 13 kemenangan dan satu kali kalah.

Sedangkan NSH Mountain Gold Timika juga menjadi tim yang naik daun. Lantaran Shavar Tahrel Newkirk cs juga meraup poin yang sama dengan Pelita Jaya.

Tim yang kini masih menjadi runner-up di divisi putih itu meraih 12 kemenangan dan tiga kekalahan dari 15 laga yang telah mereka jalani.

Selain itu, juga terdapat duel sengit lainnya yakni antara West Bandits Combiphar Solo vs Satria Muda Pertamina Jakarta di divisi merah.

Satria Muda berusaha mempertahankan tajinya sebagai tim yang menguasai divisi merah dengan 27 poin. Sedangkan West Bandits menyusul di posisi kedua dengan 23 poin.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal IBL 2022 akhir pekan ini: