Jadwal IBL 2022 Hari Ini: Adu Tangguh Prawira Bandung dan Pelita Jaya

Senin, 21 Maret 2022 08:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© iblindonesia.com
Berikut jadwal pertandingan IBL 2022 hari ini, Senin (21/03/22) di mana dua tim teratas Divisi Putih, Prawira Bandung dan Pelita Jaya akan adu kekuatan. Copyright: © iblindonesia.com
Berikut jadwal pertandingan IBL 2022 hari ini, Senin (21/03/22) di mana dua tim teratas Divisi Putih, Prawira Bandung dan Pelita Jaya akan adu kekuatan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan IBL 2022 hari ini, Senin (21/03/22) di mana dua tim teratas Divisi Putih, Prawira Bandung dan Pelita Jaya akan adu kekuatan.

Dua tim yang tengah dalam laju apik, Prawira Bandung dan Pelita Jaya akan beruji strategi saat menjalani pertemuan kedua tim musim ini.

Kedua tim sama-sama tengah dalam tren apik menyusul lima kemenangan di laga terakhir. Namun, Pelita Jaya punya tren lebih baik dengan meraih 10 kemenangan beruntun di 10 partai terakhirnya.

Kekalahan terakhir yang dirasakan Pelita Jaya adalah kala berhadapan dengan Prawira Bandung, lawan yang akan dihadapinya pada hari ini.

Maka, Prawira Bandung akan mencoba mengulangi pencapaian di pertemuan pertama musim ini saat menghajar Pelita Jaya dengan skor 69-49 di IBL 2022.

Dari Divisi Merah, ada Pacific Caesar yang ingin kembali ke jalur kemenangan saat bertemu Tangerang Hawks, usai dibuat malu Satria Muda.

Duel ini diyakini akan berjalan menarik seperti pertemuan pertama, kala kedua tim mencetak salah satu skor terbesar di IBL 2022 yakni 87-73 untuk kemenangan Pacific Caesar.

Di Divisi Merah lainnya, Satya Wacana juga masih ingin memperbaiki rekornya saat menghadapi tim yang tengah terpuruk, DNA Bima Perkasa Yogyakarta.

Kedua tim sama-sama dalam rekor buruk dengan menelan enam kekalahan di enam laga terakhirnya. Maka, duel pun akan berlangsung menarik di antara kedua tim kelak.

Satya Wacana yang duduk di peringkat ke-6 Divisi Merah, akan mencoba memanfaatkan duel melawan Bima Perkasa untuk naik ke posisi empat besar klasemen Divisi Merah IBL 2022.