Link Live Streaming IBL 2022 Hari Ini: NSH Mountain Gold Dihadapkan pada Konsistensi

Rabu, 23 Maret 2022 09:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming IBL 2022 hari ini, Rabu (23/03/22) di mana NSH Mountain Gold dihadapkan pada konsistensi permainan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming IBL 2022 hari ini, Rabu (23/03/22) di mana NSH Mountain Gold dihadapkan pada konsistensi permainan.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming IBL 2022 hari ini, Rabu (23/03/22) di mana NSH Mountain Gold dihadapkan pada konsistensi permainan.

NSH Mountain Gold Timika harus mulai mempertahankan konsistensi kala menjajal kekuatan wakil Bogor, EVOS Thunder.

Sebelumnya, Shavar Newkirk dkk kehilangan performa apiknya usai menelan dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat partai terakhirnya.

Kemenangan terakhir NSH Mountain Gold sendiri didapatkan saat menghadapi Dewa United. Sebelumnya, mereka malah harus menelan kekalahan dari Prawira Bandung dan Pelita Jaya.

Dengan keinginan terus berada di zona Play Off, NSH Mountain Gold pun dituntut mempertahankan performanya kala menang 80-63 dari Dewa United saat nanti menghadapi EVOS Thunder.

Ambisi NSH Mountain Gold ini terbuka lebar, mengingat EVOS Thunder juga belum menemukan kemenangan di enam partai terakhirnya.

Karena memiliki rekor enam kekalahan di enam laga terakhirnya, EVOS Thunder pun saat ini harus terjebak di papan bawah klasemen sementara Divisi Putih.

Di sisi lain, Timnas Elite Muda, Indonesia Patriots akan berhadapan dengan lawan berat saat menantang Pacific Caesar.

Indonesia Patriots yang tumbang di dua partai terakhirnya, berharap bisa mengulang keberhasilan di pertemuan pertama saat menang 6-57 atas Pacific Caesar.

Meski demikian, wakil Surabaya ini baru saja meraih kemenangan meyakinkan saat menumbangkan Tangerang Hawks dengan skor 79-55. Maka laga melawan Pacific Caesar pun akan menjadi ujian tersendiri bagi Indonesia Patriots yang ingin kembali ke jalur kemenangan di IBL 2022.