Rekap Hasil NBA Hari Ini: Kado Buruk bagi Kyrie Irving, Lakers Tak Berdaya Tanpa LeBron James

Kamis, 24 Maret 2022 13:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports
Kyrie Irving (tengah) mencoba menjaringkan bola di tengah hadangan lawan di laga Memphis Grizzlies vs Brooklyn Nets (24/03/22). (Foto: Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports
Kyrie Irving (tengah) mencoba menjaringkan bola di tengah hadangan lawan di laga Memphis Grizzlies vs Brooklyn Nets (24/03/22). (Foto: Reuters/Petre Thomas-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Kamis (24/03/22) di mana Kyrie Irving mendapat kado buruk dan Los Angeles Lakers tumbang tanpa kehadiran LeBron James.

Kyrie Irving yang baru saja berulang tahun ke-30, harus mendapat kado buruk usai Brooklyn Nets tumbang dari Memphis Grizzlies.

Dalam lawatannya ke FedEx Forum itu, Brooklyn Nets harus menyerah dengan skor 120-132 dari Grizzlies yang tampil tanpa Ja Morant.

Kyrie Irving sendiri tampil prima di hari ulang tahunnya itu, dengan mencetak 43 poin bagi Brookly Nets kala bersua Grizzlies.

Bahkan raihan Kyrie Irving ini mampu disusul dengan Double-Double Kevin Durant yang mencetak 35 poin dan 11 rebound bagi Brooklyn Nets.

Sayangnya, apiknya penampilan kedua bintang ini tertutupi oleh penampilan kolektif Grizzlies, di mana tujuh rosternya mencetak dua digit poin.

Desmond  Band dan De’Anthony Melton menjadi penyumbang poin terbanyak Grizzlies di laga ini dengan masing-masing mencetak 23 poin.

Sedangkan Tyrus Jones mencetak Double-Double dengan sumbangan 16 poin dan 10 assistnya dan disusul oleh Brandon Clarke yang mencetak 14 poin dan 10 rebound.

Sementara di partai lainnya, Los Angeles Lakers yang tampil tanpa LeBron James, harus takluk dari tamunya, Philadelphia 76ers.