Link Live Streaming IBL 2022 Hari Ini: Satya Wacana dan Bali United Hadapi Lawan Sulit

Jumat, 25 Maret 2022 08:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut link live streaming IBL 2022 hari ini, Jumat (25/03/22) mulai pukul 09:00 WIB, di mana Satya Wacana dan Bali United akan temui lawan sulit. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming IBL 2022 hari ini, Jumat (25/03/22) mulai pukul 09:00 WIB, di mana Satya Wacana dan Bali United akan temui lawan sulit.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming IBL 2022 hari ini, Jumat (25/03/22) mulai pukul 09:00 WIB, di mana Satya Wacana dan Bali United akan temui lawan sulit.

Dua tim peringkat ke-7 dari Divisi Merah dan Divisi Putih, yakni Satya Wacana dan Bali  United, akan menemui jalan terjal di laga hari ini.

Satya Wacana yang belum lama ini tumbang di tangan Tangerang Hawks, akan menghadapi Satria Muda yang tengah moncer di delapan partai terakhirnya.

Di pertemuan pertama, Satya Wacana sendiri harus menyerah dengan skor 60-78 dari Satria Muda. Modal tak apik ini pun akan jadi ujian sendiri bagi Wakil Salatiga itu.

Meski demikian, Satya Wacana diyakini akan tampil ngotot di laga ini, mengingat mereka membutuhkan kemenangan untuk bisa masuk zona Play Off.

Di sisi lain, Bali United juga akan berhadapan dengan tim papan atas musim ini di Divisi Putih, yakni NSH Mountain Gold Timika.

Laga kontra NSH Mountain Gold pun seakan datang di waktu yang kurang tepat, mengingat saat ini Bali United tengah terseok-seok.

Bali United menantang NSH Mountain Gold dengan rekor buruk, yakni sembilan kekalahan di sembilan partai terakhirnya.

Adapun kemenangan terakhir yang didapatkan Bali United terjadi pada 8 Maret silam. Itu pun saat mengalahkan West Bandits via Overtime.

Untuk lebih lengkapnya, berikut live streaming IBL 2022: