Rekap Hasil NBA Hari Ini: Hujan Double-Double, Giannis Bawa Milwaukee Bucks Menang Sempurna

Rabu, 30 Maret 2022 11:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Jim Rassol-USA TODAY Sports
Gianis Antetokounmpo yang membawa Milwaukee Buck menang dalam laga NBA hari ini melawan Washington Wizads. Copyright: © Jim Rassol-USA TODAY Sports
Gianis Antetokounmpo yang membawa Milwaukee Buck menang dalam laga NBA hari ini melawan Washington Wizads.

INDOSPORT.COM – Berikut ini rekap seluruh hasil pertandingan basket NBA 2022 yang berlangsung hari ini, Rabu (30/03/22), salah satunya Gianis Antetokounmpo yang membawa Milwaukee Bucks menang.

Diawali dengan pertandingan antara Washington Wizads vs Chicago Bulls yang dilangsungkan di Capital One Arena, Washington DC, pada Selasa waktu setempat atau Rabu pagi hari WIB.

Dalam laga ini, DeMar DeRozan mencetak 32 poin dan mengamankan tujuh rebound saat memimpin Chicago Bulls membekuk Washington Wizards.

Sebanyak 27 poin untuk kenenangan Chicago Bulls juga disumbang oleh Nikola Vucevic dan LaVine turut menyumbangkan 14 poin.

Hasil ini sekaligus membuat Bulls mengakhiri tur lima gim tandangan mereka dengan kemenangan serta catatan keseluruhan dua kali menang dan tiga kali kalah.

Di tempat lainnya, Milwaukee Bucks mampu memetik kemenangan tipis atas Philadelphia 76ers dengan skor 116-118 di pertandingan yang berlangsung di Wells Fargo Center Philadelphia.

Giannis Antetokounmpo mencetak 40 poin dan melakukan blok penentu permainan dari Joel Embiid di detik-detik terakhir untuk memimpin Bucks meraih kemenangan atas 76ers.

Bukan hanya itu saja, Antetokounmpo menambahkan 14 rebound, enam assist, dan tiga blok untuk juara bertahan NBA musim lalu itu.

Khris Middleton menambah 22 poin dan Jrue Holiday menyumbang 18 poin untuk Buck.

Hasil ini membuat  yang menyamakan kedudukan dalam setengah pertandingan dari Miami yang menganggur untuk tempat pertama di Timur.